Connect With Us

HUT Korpri ke-50 di Kota Tangerang Dirayakan dengan Donor Darah 

Advertorial | Senin, 15 November 2021 | 15:33

| Dibaca : 101

Dalam rangka memeriahkan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-50 tahun, Pemerintah Kota Tangerang menggelar kegiatan donor darah, yang diikuti para pegawai, Senin 15 November 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memeriahkan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-50 tahun, Pemerintah Kota Tangerang menggelar kegiatan donor darah, yang diikuti para pegawai, Senin 15 November 2021.

Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman mengungkapkan kegiatan doroh darah adalah salah satu rangkain HUT Korpri ke-50.

Sebelumnya, Pemkot Tangerang telah menggelar kegiatan tabur bunga, dan akan dilanjutkan dengan kegiatan santunan dan bakti sosial, bagi masyarakat Kota Tangerang yang terdampak pandemi COVID-19. 

“Donor darah kita gelar di sembilan lokasi. Mulai dari Puspem Kota Tangerang, Gedung Cisadane, Kantor Satpol PP, hingga sejumlah Kecamatan. Kegiatan donor darah ini akan berlangsung secara berkala hingga seminggu kedepan,” jelas Herman, usai meninjau donor darah di Patio Puspem Kota Tangerang. 

Dalam rangka memeriahkan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-50 tahun, Pemerintah Kota Tangerang menggelar kegiatan donor darah, yang diikuti para pegawai, Senin 15 November 2021.

Dalam HUT Korpri ini diharapkan para pegawai dapat terus membangun semangat kebersamaan. Terlebih, setelah pandemi ini mencoba membangkitkan kembali kerjasama dan kegotongroyongan. 

“Setelah pandemi ini, kami berharap seluruh pegawai untuk terus memotivasi diri, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan. Sehingga, dengan motivasi yang kita bangun dapat mengurangi beban masyarakat dan perekonomian di Kota Tangerang akan bangit,” imbau Herman. 

Sementara itu, di lokasi Puspem Kota Tangerang terlihat antrean pegawai yang antusias mengikuti kegiatan donor darah. Mulai dari jajaran OPD Dinas Pendidikan, Bapenda, Diskominfo hingga DP3AP2KB.

“Dari DP3AP2KB ada sekitar 10 peserta yang ikut donor darah. HUT Korpri tahun ini mnejadi berbeda karena angka yang istimewa 50 tahun. Kami sebagai ASN atau pegawai yang professional, terus berusaha meningkatkan kualitas diri maupun instansi demi membangun Kota Tangerang, dan Indonesia pada umumnya,” Jatmiko, Kepala DP3AP2KB usai donor darah.(ADV)

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

OPINI
Pemikiran Rebah Saat Pendidikan Roboh

Pemikiran Rebah Saat Pendidikan Roboh

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:45

TANGERANGNEWS.com-Tidak berlebihan jika sastrawan kita, Pramoedya Ananta Toer, dan para Multatulian menggelari karya Eduard Douwes Dekker, Max Havelaar, sebagai sebuah kisah yang secara tidak langsung

BANTEN
BMKG: Gempa Banten Jadi Bukti Masyarakat Belum Siap Hadapi Bencana

BMKG: Gempa Banten Jadi Bukti Masyarakat Belum Siap Hadapi Bencana

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:38

TANGERANGNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menilai, konsep bangunan dan tata ruang kawasan permukiman yang

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman