Connect With Us

Innalillahi, Politisi Senior Partai Demokrat Kota Tangerang Eddy Ham Meninggal

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 15 November 2021 | 18:51

| Dibaca : 27713

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat melayat dan mendoakan mendiang Eddy Ham di rumah duka. (@TangerangNews / Instagram Ariefwismansyah)

TANGERANGNEWS.com-Politisi senior Partai Demokrat Kota Tangerang, Eddy Ham bin Muda Binsar meninggal pada Senin 15 November 2021. Kabar meninggalnya Eddy Ham tersebut beredar pada Senin siang. 

"Benar (meninggal dunia). Saya merasa sangat kehilangan kader terbaik," ujar Baihaki, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang kepada TangerangNews dalam sambungan telepon.

Baihaki menyebut, Eddy Ham meninggal pada usia 72 tahun di rumahnya kawasan Ciledug Indah. Adapun penyebab meninggal, kata dia, karena sakit.

"Iya meninggal karena sakit. Beliau pernah mengalami operasi jantung," katanya.

Baihaki menuturkan, dirinya bersama keluarga besar Partai Demokrat Kota Tangerang sangat kehilangan sosok Eddy Ham yang merupakan politisi senior eks anggota DPRD Kota Tangerang tiga periode.

	Eddy Ham.

"Almarhum itu kader lama, senior, yang sudah malang melintang di Demokrat sejak awal di Kota Tangerang menjabat anggota DPRD, tiga periode, sudah menjadi pengurus jabatan terakhirnya bendahara," katanya.

Baihaki menambahkan, semasa hidupnya Eddy Ham sangat banyak berjasa terutama dalam pengembangan dan kejayaan Partai Demokrat, serta pembangunan Kota Tangerang.

"Kami akan meneruskan segala cita-cita beliau agar Demokrat terus membela kepentingan masyarakat, terus juga Demokrat dapat berkembang, meraih kejayaan. Jadi intinya jasa-jasa beliau kami sangat hargai," ucapnya.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang juga kader Partai Demokrat telah melayat ke rumah duka almarhum Eddy Ham. Melalui akun Instagram pribadinya, Arief mendoakan almarhum.

"Semoga beliau di tempatkan di sisi Allah SWT di tempat yang paling mulia, dan seluruh keluarganya diberikan keikhlasan, aamiin ya rabbal alaminn," tuturnya.

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

KOTA TANGERANG
Proyek PT Lippo Group Tewaskan Bocah 6 Tahun di Cibodas Tangerang

Proyek PT Lippo Group Tewaskan Bocah 6 Tahun di Cibodas Tangerang

Kamis, 27 Januari 2022 | 21:11

TANGERANGNEWS.com-Kubangan bekas galian PT Lippo Group di Kampung Sangereng, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang mengakibatkan korban jiwa

NASIONAL
Satgas Covid-19: Perkantoran Kembali Terapkan WFH

Satgas Covid-19: Perkantoran Kembali Terapkan WFH

Kamis, 27 Januari 2022 | 22:29

TANGERANGNEWS.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 meminta sektor perkantoran kembali menerapkan kebijakan bekerja dari rumah atau work from home (WFH)

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman