Connect With Us

Sachrudin Lantik 25 ASN sebagai Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

Advertorial | Rabu, 17 November 2021 | 19:22

| Dibaca : 1080

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin berkesempatan melantik 25 ASN Pemkot Tangerang yang dilakukan secara luring dan daring dengan menerapkan protokol kesehatan di ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa 17 November 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melakukan rotasi dan promosi beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang bagi Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang untuk mengisi kekosongan guna pelayanan kepada masyarakat tetap terus berjalan.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin berkesempatan melantik 25 ASN Pemkot Tangerang yang dilakukan secara luring dan daring dengan menerapkan protokol kesehatan di ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa 17 November 2021.

"Selamat kepada pegawai yang telah dilantik semoga amanah, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tangerang. Saya ingin bisa langsung melaksanakan tugas barunya, harus bisa langsung beradaptasi dengan rutinitas baru agar pelayanan tetap berjalan dengan baik," jelas Sachrudin.

Sachrudin menerangkan pelantikan ini diperlukan agar pegawai mendapat penyegaran dalam melakukan pekerjaannya, sehingga pegawai bisa terus mendapatkan pengalaman dan ilmu pada jabatan yang barunya.

"Junjung tinggi semangat melayani masyarakat, lakukan tugas dengan sebaik-baiknya untuk kenyamanan masyarakat," tucap Sachrudin.

Sebagai informasi, salah satu posisi yang diisi dalam pelantikan tersebut adalah Inspektur Pembantu III pada Inspektorat oleh Achmad Ricky Fauzan yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Sosial Kota Tangerang.(ADV)

BANTEN
BMKG: Gempa Banten Jadi Bukti Masyarakat Belum Siap Hadapi Bencana

BMKG: Gempa Banten Jadi Bukti Masyarakat Belum Siap Hadapi Bencana

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:38

TANGERANGNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menilai, konsep bangunan dan tata ruang kawasan permukiman yang

KOTA TANGERANG
Ban Rusak, Truk Tronton Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak

Ban Rusak, Truk Tronton Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak

Sabtu, 29 Januari 2022 | 15:01

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan tunggal terjadi di Tol Tangerang-Merak tepatnya di area Kunciran Pinang, Kota Tangerang, Sabtu 29 Januari 2022 siang

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman