Connect With Us

Usut Bentrokan FBR-Pemuda Pancasila di Ciledug Tangerang, Polisi Periksa Empat Orang

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 20 November 2021 | 13:52

| Dibaca : 586

Tangkapan layar dua kelompok organisasi masyarakat (ormas) terlibat bentrok di Jalan Raden Fatah, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Jumat 19 November 2021 malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com – Polres Metro Tangerang memeriksa empat orang yang diamankan dalam bentrokan yang melibatkan ormas Forum Betawi Rempug (FBR) dengan Pemuda Pancasila (PP) di Pasar Lembang Jl Raden Patah, Ciledug, Kota Tangerang, Jumat 19 November 2021 malam. 

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Deonijiu De Fatima menyatakan ada empat orang yang sudah diamankan di Polres, yaitu dari Pemuda Pancasila. “Memeriksa keempat orang yang diamankan untuk mendalami adanya para pelaku selain mereka," kata Deonijiu dikutip dari Pmjnews, Sabtu 20 November 2021.

Deonijiu menjelaskan pihak juga memintai keterangan dari keempat orang tersebut untuk mendalami siapa pelakunya yang membawa senjata tajam yang mengakibatkan luka atau cacat bahkan meninggal.

 

Dia melanjutkan, bentrokan yang melibatkan kedua ormas ini mengakibatkan sejumlah orang terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

"Korbannya dari FBR dua korban, dari PP satu. Saat ini mereka ada di rumah sakit, lukanya cukup serius dan dalam penanganan rumah sakit," tutur Deonijiu.

Deonijiu menambahkan bahwa bentrokan ormas FBR dengan Pemuda Pancasila yang terjadi pada Jumat malam tadi bukan kali pertama. "Peristiwa ini sebenarnya mereka sudah lama, FBR ini sama PP ini sering bertemu, sering bentrok," katanya. 

Pihak aparat keamanan TNI-Polri pun sebelumnya sudah sering melakukan mediasi antara kedua ormas ini untuk menyelesaikan masalah supaya tidak terjadi kembali keributan. "Namun sampai saat ini paling lama seminggu-dua minggu mereka selalu ribut," sambung Deonijiu.

NASIONAL
Putra Sulung Ridwan Kamil, Eril Hilang di Swiss

Putra Sulung Ridwan Kamil, Eril Hilang di Swiss

Jumat, 27 Mei 2022 | 15:15

Kabar sedih dari keluarga Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil. Putra pertama Ridwan Kamil, yakni Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril dikabarkan hilang di Swiss.

HIBURAN
Keren, Ada Robot Barista di Kopi Craft Indonesia SMS Tangerang

Keren, Ada Robot Barista di Kopi Craft Indonesia SMS Tangerang

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:14

TANGERANGNEWS.com-Melihat antusias terhadap kopi yang semakin tinggi, Summarecon Mall Serpong (SMS) bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kembali menggelar Kopi Craft Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill