Connect With Us

Lomba Foto Rally Diskominfo Diikuti hingga Mahasiswa Jawa Timur 

Advertorial | Sabtu, 20 November 2021 | 22:08

Kegiatan Fotografi yang di ikuti para mahasiswa yang digelar Diskominfo Kota Tangerang, di Pasar Cipadu Larangan, Sabtu 20 November 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Lomba Foto Rally kategori mahasiswa yang digelar Diskominfo Kota Tangerang, di Pasar Cipadu Larangan mendapat sambutan yang cukup tinggi. Tidak tanggung-tanggung, lomba yang diikuti 35 peserta dari 16 Universitas ini, terjauh diikuti mahasiswa asal Jawa Timur dari Universitas Gadjah Mada (UGM), Sabtu (20/11/21). 

Akbar Wahyu (21) mahasiswa UGM mengungkapkan ia jauh-jauh dari Jawa Timur ke Kota Tangerang, hanya untuk mengikuti lomba Foto Rally Diskominfo. Sebagai pemburu lomba, kegiatan ini ia akui sangat seru, terstruktur dan objek foto di Pasar Cipadu juga cukup luar biasa. 

Kegiatan Fotografi yang di ikuti para mahasiswa yang digelar Diskominfo Kota Tangerang, di Pasar Cipadu Larangan, Sabtu 20 November 2021.

"Warga di Kota Tangerang khususnya di Pasar Cipadu luar biasa, ramah-tamah. Banyak sudut foto yang juga bisa saya eksplore. Pastinya, lewat lomba ini pastinya tambah pengalaman dan tambah teman mahasiswa pecinta foto dari berbagai daerah," ungkap Akbar. 

Hal senada juga diungkapkan, Zaidan RD mahasiswa Telkom University Bandung yang berjuang tidur di mobil, untuk dapat mengikuti lomba dengan tepat waktu. 

"Seru banget lombanya, Diskominfo Kota Tangerang keren. Pokonya saya tunggu lomba foto rally tahun depan, di lokasi yang lebih keren lagi dengan peserta yang lebih banyak lagi," katanya. 

Sementara itu, Kepala Diskominfo, Mulyani menjelaskan dengan mengusung tema perputaran ekonomi dan human interest, Diskominfo berharap dapat kembali menggairahkan perekonomian pusat textile terbesar di Indonesia, lewat karya foto terbaik para peserta. 

Kegiatan Fotografi yang di ikuti para mahasiswa yang digelar Diskominfo Kota Tangerang, di Pasar Cipadu Larangan, Sabtu 20 November 2021.

"Luar biasa responnya, banyak mahasiswa luar daerah yang jauh-jauh ke Kota Tangerang untuk berlomba. Semoga dengan lomba ini, Kota Tangerang dapat dikenal mahasiswa Indonesia secara lebih luas lagi," harapnya. 

Ia pun menuturkan, lomba foto rally masih akan kembali berlangsung pada Sabtu (27/11) mendatang dengan kategori umum dan jurnalis, yang berlokasi di Pasar Lama Kota Tangerang. 

"Kategori umum juga mendapat respon yang lebih luar biasa. Karena pendaftaran sudah ditutup lebih dulu beberapa hari sebelum tanggal yang ditentukan, karena sudah hampir 100 peserta yang mendaftar," katanya. 

Sebagai informasi, lomba foto rally yang digelar Diskominfo berlangsung untuk tiga kategori dengan total hadiah ratusan juta. Mulai dari kamera hingga laptop.(ADV)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill