Connect With Us

PMI Kota Tangerang Buka Sentra Vaksinasi Batch Kedua

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 21 November 2021 | 12:57

Kegiatan vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-PMI Kota Tangerang kembali menyelenggarakan batch vaksinasi di Markas PMI Kota Tangerang, Jalan Mayjen Sutoyo, Sukarasa Kota Tangerang, Minggu 21 November 2021.

Dalam vaksinasi kedua ini, PMI Kota Kota Tangerang menyiapkan sekitar 700 vaksin Sinovac dan 2.000 vaksin Pfizer untuk dosis pertama dan kedua. 

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah mengatakan, vaksinasi ini merupakan upaya untuk mendukung program pemerintah agar semua lapisan masyarakat bisa mendapatkannya.

"Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan oleh PMI yang didukung Dinas kesehatan Kota Tangerang, Multi Bintang, Gajah Tunggal, BPBD Kota Tangerang, dan para donatur. Ini kegiatan yang kedua PMI Kota Tangerang, kegiatan vaksin yang sebelumnya dilaksanakan pada bulan Oktober lalu," ucapnya. 

Kegiatan vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19.

Oman menambahkan pihaknya menargetkan sebanyak 700 peserta untuk mendapatkan vaksinasi.

"Berdasarkan hasil data yang telah terdaftar pada vaksin batch pertama dan untuk vaksin Pfizer juga akan dibuka di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu berlaku untuk tahap 1 dan 2. Terbuka juga bagi yang belum mendapatkan vaksinasi," tambahnya. 

PMI Kota Tangerang pun tidak menutup kemungkinan untuk mengadakan vaksinasi lagi ke depannya sebagai salah satu bentuk kegiatan sosial yang sangat bermanfaat bagi sesama.

KAB. TANGERANG
Intip Megahnya Bethsaida Hospital, Rumah Sakit Bergaya Hotel di Gading Serpong Tangerang

Intip Megahnya Bethsaida Hospital, Rumah Sakit Bergaya Hotel di Gading Serpong Tangerang

Selasa, 23 April 2024 | 06:11

Bethsaida Hospital, sebagai general hospital pertama di Gading Serpong, terus meningkatkan kualitas dan fasilitasnya untuk memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.

NASIONAL
Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Selasa, 23 April 2024 | 08:50

Mahkamah Konstitusi (MK) resmi menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan oleh pasangan calon (Paslon) 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill