Connect With Us

PMI Kota Tangerang Buka Sentra Vaksinasi Batch Kedua

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 21 November 2021 | 12:57

| Dibaca : 253

Kegiatan vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-PMI Kota Tangerang kembali menyelenggarakan batch vaksinasi di Markas PMI Kota Tangerang, Jalan Mayjen Sutoyo, Sukarasa Kota Tangerang, Minggu 21 November 2021.

Dalam vaksinasi kedua ini, PMI Kota Kota Tangerang menyiapkan sekitar 700 vaksin Sinovac dan 2.000 vaksin Pfizer untuk dosis pertama dan kedua. 

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah mengatakan, vaksinasi ini merupakan upaya untuk mendukung program pemerintah agar semua lapisan masyarakat bisa mendapatkannya.

"Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan oleh PMI yang didukung Dinas kesehatan Kota Tangerang, Multi Bintang, Gajah Tunggal, BPBD Kota Tangerang, dan para donatur. Ini kegiatan yang kedua PMI Kota Tangerang, kegiatan vaksin yang sebelumnya dilaksanakan pada bulan Oktober lalu," ucapnya. 

Kegiatan vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19.

Oman menambahkan pihaknya menargetkan sebanyak 700 peserta untuk mendapatkan vaksinasi.

"Berdasarkan hasil data yang telah terdaftar pada vaksin batch pertama dan untuk vaksin Pfizer juga akan dibuka di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu berlaku untuk tahap 1 dan 2. Terbuka juga bagi yang belum mendapatkan vaksinasi," tambahnya. 

PMI Kota Tangerang pun tidak menutup kemungkinan untuk mengadakan vaksinasi lagi ke depannya sebagai salah satu bentuk kegiatan sosial yang sangat bermanfaat bagi sesama.

HIBURAN
Keren, Ada Robot Barista di Kopi Craft Indonesia SMS Tangerang

Keren, Ada Robot Barista di Kopi Craft Indonesia SMS Tangerang

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:14

TANGERANGNEWS.com-Melihat antusias terhadap kopi yang semakin tinggi, Summarecon Mall Serpong (SMS) bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kembali menggelar Kopi Craft Indonesia.

KAB. TANGERANG
Rumah di Tigaraksa Tangerang Roboh Akibat Rapuh, 3 KK Kehilangan Tempat Tinggal

Rumah di Tigaraksa Tangerang Roboh Akibat Rapuh, 3 KK Kehilangan Tempat Tinggal

Jumat, 27 Mei 2022 | 23:30

TANGERANGNEWS.com-Satu unit rumah yang dihuni tiga kepala keluarga (KK) di Kampung Kelapa Dua, RT 5/4, Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang roboh, Jumat 27 Mei 2022.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill