Connect With Us

Peduli Gizi Balita, WOM Finance Laksanakan Pemberian Makanan Tambahan 

Tim TangerangNews.com | Rabu, 24 November 2021 | 11:46

| Dibaca : 110

Program pemberian makanan gizi tambahan bagi anak-anak usia balita yang berada di sekitar Rumah Sehat Wahana, Jatake, Tangerang, Banten pada Rabu 24 November 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (”WOM Finance”) berkolaborasi dengan Yayasan Wahana Artha melaksanakan program pemberian makanan gizi tambahan bagi anak-anak usia balita yang berada di sekitar Rumah Sehat Wahana, Jatake, Tangerang, Banten pada Rabu 24 November 2021.

Menurut Djaja Suryanto Sutandar, Presiden Direktur WOM Finance,  dalam kegiatan tersebut WOM Finance memberdayakan ibu-ibu kader Posyandu di sekitar Rumah Sehat Wahana dalam pembuatan makanan tambahan bergizi untuk balita.

“Kegiatan tersebut kami laksanakan sebagai upaya mendukung Posyandu sekitar untuk dapat terus memberikan layanan secara maksimal kepada penerima manfaat khususnya balita-balita rawan gizi buruk sehingga meskipun di tengah pandemi Covid-19, gizi mereka tetap tercukupi tanpa perlu datang ke Posyandu,” jelas Djaja.

Kegiatan pemberian makanan tambahan bergizi untuk balita ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bidang kesehatan masyarakat. 

Pada kesempatan tersebut, WOM Finance membagikan 150 cup kacang hijau dan telur rebus serta 150 paket  yang berisi vitamin anak, susu, dan vitamin untuk ibu. Karena masih dalam masa Pandemi Covid-19, kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan ketat dengan membuat jarak antrian, memakai masker dan mencuci tangan.

Program Pemberian Makanan Tambahan ini fokus kepada upaya peningkatan taraf hidup masyarakat melalui pemberian pelayanan program kesehatan masyarakat, terlebih ibu, anak, dan lansia.

"Melalui program ini, semoga dapat membantu masyarakat di sekitar Rumah Sehat Wahana, dalam hal ini Posyandu-Posyandu yang ada di sekitarnya. Kami harapkan perlahan program yang berjalan ini dapat menurunkan angka stunting di masyarakat," tutur Djaja.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

BANTEN
Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Dana sebesar Rp596 miliar lebih akan disiapkan sebagai cadangan dalam pembiayaan kebutuhan Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Banten.

KAB. TANGERANG
Lalu Lintas Pertigaan Cibadak Cikupa Tangerang Ramai Lancar, Kerap Macet di Jam Ini

Lalu Lintas Pertigaan Cibadak Cikupa Tangerang Ramai Lancar, Kerap Macet di Jam Ini

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Kondisi lalu lintas di Pertigaan Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, siang ini tampak ramai lancar dari berbagai arah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill