Connect With Us

Pengendara Motor Tewas Kecelakaan di Jatake Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 24 November 2021 | 15:41

| Dibaca : 1422

Pengendara sepeda motor, YW, tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Gatot Subroto, Jatake, Kota Tangerang, Rabu 24 November 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pengendara sepeda motor, YW, tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Gatot Subroto, Jatake, Kota Tangerang, Rabu 24 November 2021.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, insiden kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.40 WIB.

Menurutnya, kecelakaan melibatkan sepeda motor matik bernopol B-3400-CMW dengan truk bernopol B-9678-WG yang melaju dari arah Bitung menuju Tangerang. 

 

"Sesampainya di dekat SPBU 203 Jatake mendahului kendaraan truk kontainer yang dikemudikan MH lewat sebelah kanan dan tidak memiliki ruang gerak yang cukup, sehingga membentur trotoar pemisah jalan kemudian jatuh ke kiri membentur kendaraan truk trailer," katanya. 

Rachim menuturkan, akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pengemudi sepeda motor asal Periuk ini meninggal.

Sebelum meninggal, korban yang mengalami luka di bagian kepala sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang. "Tersangka masih dalam proses penyelidikan," katanya.

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

BANTEN
Serikat Buruh Kembali Unjuk Rasa di KP3B, Gelar Istighosah Akbar

Serikat Buruh Kembali Unjuk Rasa di KP3B, Gelar Istighosah Akbar

Rabu, 26 Januari 2022 | 21:25

TANGERANGNEWS.com-Ratusan buruh dari berbagai serikat pekerja yang tergabung dalam Gerakan Aliansi buruh dan pekerja Banten kembali menggelar unjuk rasa di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B)

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman