Connect With Us

Lepas Salfas Soccer U-13, Danramil 06/Cibodas Janjikan Bonus Jika Lolos ke Kejuaraan Asean

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 24 November 2021 | 22:30

Danramil 06/Cibodas Mayor Arm Bambang Haryanto melepas keberangkatan Tim (Sekolah Sepak Bola) Salfas Soccer U-13, Rabu 24 November 2021, sore, di Halaman Koramil 06/ Cibodas, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Danramil 06/Cibodas Mayor Arm Bambang Haryanto melepas keberangkatan Tim (Sekolah Sepak Bola) Salfas Soccer U-13, Rabu 24 November 2021, sore, di Halaman Koramil 06/ Cibodas, Kota Tangerang.

Keberangkatan tim sepakbola yang merupakan Tim Binaan Koramil 06/ Cibodas Kodim 0506 Tangerang ini, dalam rangka mengikuti babak penyisihan tingkat nasional turnamen sepakbola Final Nasional SEAFT Championship yang akan dilaksanakan pada tanggal 26-28 Nopember 2021 di Kota Semarang.

Pemenang dari turnamen ini akan mewakili Indonesia di Turnamen South East Asia Football Talent di Malaysia tahun depan.

Danramil 06/Cibodas Mayor Arm Bambang Haryanto dalam arahannya kepada tunas tunas muda Salfas Soccer menyampaikan, para pemain yang terpilih bermain di tingkat kejuaraan nasional harus memberikan permainan yang terbaik, tetap semangat dan yang terpenting sportif dalam setiap pertandingan di sana.

"Menjaga sportifitas menjadi hal yang utama dalam setiap pertandingan, terutama dalam pertandingan tingkat junior seperti yang akan diikuti oleh Tim U-13 Salfas Soccer ini," ujarnya.

Mantan Danramil Batuceper ini pun menjanjikan bonus apa bila anak-anak asuh dari pelatih Choirul Anam dan manajer tim Doria Hendrick ini menjadi Juara dan dapat lolos ke kejuaraan tingkat Asia Tenggara.

Danramil 06/Cibodas Mayor Arm Bambang Haryanto melepas keberangkatan Tim (Sekolah Sepak Bola) Salfas Soccer U-13, Rabu 24 November 2021, sore, di Halaman Koramil 06/ Cibodas, Kota Tangerang.

"Untuk memotivasi para pemain, saya janjikan bonus bagi tim bila menjadi juara dan lolos ke tingkat Asean juga apabila ada pemain yang terpilih sebagai top scorer atau pemain terbaik," tambah Bambang.

Sementara itu, Pelatih Kepala sekaligus pemilik SSB Salfas Soccer Irwan Salam menyatakan timnya saat ini sudah siap tempur untuk bertanding dalam kejuaraan Putaran Nasional U-13 babak penyisihan tingkat nasional turnamen sepakbola Final Nasional SEAFT Championship di Semarang  Jawa Tengah.

Irwan berharap dengan kerja keras para pemainnya dan juga hasil dari turnamen atau kompetisi lainnya yang telah diikuti anak asuhnya dapat menjadi motivasi tersendiri dalam mencapai target kemenangan.

”Terima kasih kepada Danramil 06 selaku pembina Salfas Soccer yang telah meluangkan waktunya untuk melepas keberangkatan tim dan juga memberikan motivasi serta janji bonus yang membuat anak anak asuhnya termotivasi," ujarnya.

Diharapkan tim ini bisa kembali menciptakan sejarah seperti di tahun 2016 saat Salfas Soccer menjuarai Danone Nations Cup tingkat nasional dan mewakili Indonesia ke Perancis.

TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill