Connect With Us

Bukan Anarkis, Insiden di SMK Voctech Tangerang Hanya Euforia Berlebihan Peringati Hari Guru Nasional

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 25 November 2021 | 15:19

| Dibaca : 1207

Tangkapan layar video para pelajar di SMK Voctech, Cimone, Kota Tangerang yang tampak seperti sedang ricuh viral di media sosial, Kamis 25 November 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Video para pelajar di SMK Voctech, Cimone, Kota Tangerang yang tampak seperti sedang ricuh viral di media sosial, Kamis 25 November 2021.

Ternyata, berdasarkan klarifikasi, insiden itu hanyalah euforia berlebihan yang dilakukan para pelajar saat peringatan Hari Guru Nasional 2021.

"Kami selaku murid SMK Voct 1 Tangerang, memohon maaf apabila ada kesalahan yang tidak berkenan di hati Anda, dan video yang viral di @tangerangnews, bahwasanya video itu benar adanya, tetapi tidak seperti tawuran ataupun anarkis, dan detailnya kami sedang merayakan hari guru," ujar Arif Maulana, siswa kelas 12 TITL 1 Voctech.

Para siswa di SMK Voctech hanya melakukan perayaan Hari Guru Nasional dengan berbagai perlombaan, bukan melakukan aksi anarkisme. 

"Kami murid SMK Voct bernyanyi dan mengadakan lomba-lomba, mohon tidak memberikan asumsi yang tidak baik, dan jangan berkomentar jika tidak tahu detailnya bagaimana!" imbuhnya.

Adapun perlombaan Hari Guru Nasional di SMK Voctech berlangsung dengan lancar dan kondusif. Tidak ada aksi ricuh bahkan tawuran.

"Kejadian tadi berjalan dengan hikmat tanpa ada kendala apapun, setelah acara selesai guru-guru masuk ruangan mengadakan doa bersama," pungkasnya.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

OPINI
Makna Merdeka Dalam Dunia Pendidikan dan Pentingnya Political Will

Makna Merdeka Dalam Dunia Pendidikan dan Pentingnya Political Will

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:09

Pernahkah Anda mendengar iklan di atas? Kurikulum merdeka yang saat ini tengah berlangsung bisa jadi hanya seperti iklan di atas “Apapun kurikulumnya, mengajarnya sama saja”.

TANGSEL
Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:13

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar razia prostitus di tiga hotel wilayah Tangsel pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill