Connect With Us

Bukan Anarkis, Insiden di SMK Voctech Tangerang Hanya Euforia Berlebihan Peringati Hari Guru Nasional

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 25 November 2021 | 15:19

Tangkapan layar video para pelajar di SMK Voctech, Cimone, Kota Tangerang yang tampak seperti sedang ricuh viral di media sosial, Kamis 25 November 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Video para pelajar di SMK Voctech, Cimone, Kota Tangerang yang tampak seperti sedang ricuh viral di media sosial, Kamis 25 November 2021.

Ternyata, berdasarkan klarifikasi, insiden itu hanyalah euforia berlebihan yang dilakukan para pelajar saat peringatan Hari Guru Nasional 2021.

"Kami selaku murid SMK Voct 1 Tangerang, memohon maaf apabila ada kesalahan yang tidak berkenan di hati Anda, dan video yang viral di @tangerangnews, bahwasanya video itu benar adanya, tetapi tidak seperti tawuran ataupun anarkis, dan detailnya kami sedang merayakan hari guru," ujar Arif Maulana, siswa kelas 12 TITL 1 Voctech.

Para siswa di SMK Voctech hanya melakukan perayaan Hari Guru Nasional dengan berbagai perlombaan, bukan melakukan aksi anarkisme. 

"Kami murid SMK Voct bernyanyi dan mengadakan lomba-lomba, mohon tidak memberikan asumsi yang tidak baik, dan jangan berkomentar jika tidak tahu detailnya bagaimana!" imbuhnya.

Adapun perlombaan Hari Guru Nasional di SMK Voctech berlangsung dengan lancar dan kondusif. Tidak ada aksi ricuh bahkan tawuran.

"Kejadian tadi berjalan dengan hikmat tanpa ada kendala apapun, setelah acara selesai guru-guru masuk ruangan mengadakan doa bersama," pungkasnya.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill