Connect With Us

Penjambret Kalung Emas Beraksi di Sukasari Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 26 November 2021 | 16:41

Tangkapan layar seorang perempuan berinisial R menjadi korban penjambretan di Jalan Sukamanah Jaya, Sukasari, Kota Tangerang, Jumat 26 November 2021 sekitar pukul 09.00 WIB. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan berinisial R menjadi korban penjambretan di Jalan Sukamanah Jaya, Sukasari, Kota Tangerang, Jumat 26 November 2021 sekitar pukul 09.00 WIB.

Pelaku yang mengendarai motor langsung merampas kalung emas yang dipakai korban. "Kejadiannya pagi pas saya dijalan arah mau pulang dari nganter anak sekolah," ujar R saat dimintai keterangan. 

R menjelaskan, pelaku sudah membuntuti sejak masih berada di sekolah. Saat berjalan di lokasi sepi, pelaku langsung melancarkan aksinya. Ada pun ciri-ciri pelaku berumur sekitar 40 tahun, berbadan gemuk dan mengendarai motor matik.

"Motor itu sebelumnya sudah ngikutin dari TK, dia sengaja ngelewatin saya pas dijalan itu. Habis itu dia puter balik langsung ngambil kalung yang saya gunakan," jelasnya. 

Menurutnya, pelaku sempat berkeliaran di daerah tempat tinggalnya. Namun dirinya tidak menaruh curiga lantaran mengira pelaku sedang mencari alamat. 

"Sebelumnya orang itu sudah bolak-balik, hari sebelumnya di daerah situ. Dikira saya dia mau nyari alamat suka keliling daerah situ," pungkasnya.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill