Connect With Us

Penjambret Kalung Emas Beraksi di Sukasari Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 26 November 2021 | 16:41

| Dibaca : 385

Tangkapan layar seorang perempuan berinisial R menjadi korban penjambretan di Jalan Sukamanah Jaya, Sukasari, Kota Tangerang, Jumat 26 November 2021 sekitar pukul 09.00 WIB. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan berinisial R menjadi korban penjambretan di Jalan Sukamanah Jaya, Sukasari, Kota Tangerang, Jumat 26 November 2021 sekitar pukul 09.00 WIB.

Pelaku yang mengendarai motor langsung merampas kalung emas yang dipakai korban. "Kejadiannya pagi pas saya dijalan arah mau pulang dari nganter anak sekolah," ujar R saat dimintai keterangan. 

R menjelaskan, pelaku sudah membuntuti sejak masih berada di sekolah. Saat berjalan di lokasi sepi, pelaku langsung melancarkan aksinya. Ada pun ciri-ciri pelaku berumur sekitar 40 tahun, berbadan gemuk dan mengendarai motor matik.

"Motor itu sebelumnya sudah ngikutin dari TK, dia sengaja ngelewatin saya pas dijalan itu. Habis itu dia puter balik langsung ngambil kalung yang saya gunakan," jelasnya. 

Menurutnya, pelaku sempat berkeliaran di daerah tempat tinggalnya. Namun dirinya tidak menaruh curiga lantaran mengira pelaku sedang mencari alamat. 

"Sebelumnya orang itu sudah bolak-balik, hari sebelumnya di daerah situ. Dikira saya dia mau nyari alamat suka keliling daerah situ," pungkasnya.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

BANDARA
Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:25

TANGERANGNEWS.com-Kargo berisi fasilitas penunjang mobil balap Formula E tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan ditangani langsung PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), pada Minggu 22 Mei 2022.

TEKNO
Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya yakni Redmi 10A. Smartphone entry level dibanderol dari harga Rp1 jutaan.

MANCANEGARA
Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Selasa, 24 Mei 2022 | 13:02

Sejumlah pebisnis top level dunia seperti pendiri SapceX Elon Musk hingga pendiri Microsoft Bill Gates bakal berkunjung ke Indonesia. Keduanya telah mengonfirmasi kehadiran pada B20 Summit di Bali pada November mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill