Connect With Us

Gerindra Kota Tangerang Mulai Bergerak Menangkan Prabowo Jadi Presiden

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 28 November 2021 | 19:30

| Dibaca : 191

Rakercab DPC Gerindra Kota Tangerang di Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu 28 November 2021. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerindra Kota Tangerang mendeklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan Prabowo menjadi presiden dalam Pemilu 2024.

Untuk mensukseskan kemenangan tersebut, Gerindra Kota Tangerang pun akan mulai bekerja, terutama dengan membenahi internal partai.

“Sejak awal kita canangkan Prabowo presiden, ini jadi cita-cita seluruh kader sampai sekarang. Hampir seluruh akar rumput meminta Prabowo jadi presiden dan janji maksimal memenangkannya,” kata Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Banten Andra Soni, usai membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC Gerindra Kota Tangerang di Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu 28 November 2021.

Menurutnya, meski Pilpres baru dimulai 2024, namun tahapan pemilu akan dimulai di 2022. Karena itu, seluruh DPC yang ada di Provinsi Banten mulai melakukan Rakercab termasuk DPC Gerindra Kota Tangerang.

“Hari ini digelar Rakercab untuk membahas tugas dan fungsi partai, agenda partai kedepan, evaluasi apa yang sudah dan belum dikerjakan. Dimulai dari merapihkan seluruh struktur dari tingkat bawah sampai DPD,” ujar Andra Soni.

Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang Pontjo Prayogo mengatakan, pemilu 2024 tantangannya akan lebih sulit dari 2019 lalu. Karena itu pihaknya akan mengkonsolidasikan seluruh kader serta menggerakkan anggota leglislatif terpilih yang ada di dapil Kota Tangerang untuk terjun menyentuh masyarakat.

“Kita lakukan gerakan simbolis dan sistematis sampai ke bawah. Konsep kami Pileg menang, Prabowo wajib jadi presiden 2024,” tegasnya.

BANTEN
Proyek Pengadaan 1.800 Unit Komputer UNBK di Banten Diduga Dikorupsi Rp6 Miliar

Proyek Pengadaan 1.800 Unit Komputer UNBK di Banten Diduga Dikorupsi Rp6 Miliar

Rabu, 26 Januari 2022 | 15:09

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten mencium adanya dugaan korupsi poyek pengadaan 1.800 unit komputer untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud

HIBURAN
Sambut Tahun Macan Air, Mal SMS Tangerang Suguhkan Berbagai Hiburan dan Diskon Belanja

Sambut Tahun Macan Air, Mal SMS Tangerang Suguhkan Berbagai Hiburan dan Diskon Belanja

Senin, 24 Januari 2022 | 13:52

TANGERANGNEWS.com-Merayakan tahun baru Imlek yang jatuh pada 1 Februari 2022, Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang menggelar acara bertajuk Fortune Blossom

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman