Connect With Us

Gerindra Kota Tangerang Mulai Bergerak Menangkan Prabowo Jadi Presiden

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 28 November 2021 | 19:30

Rakercab DPC Gerindra Kota Tangerang di Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu 28 November 2021. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerindra Kota Tangerang mendeklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan Prabowo menjadi presiden dalam Pemilu 2024.

Untuk mensukseskan kemenangan tersebut, Gerindra Kota Tangerang pun akan mulai bekerja, terutama dengan membenahi internal partai.

“Sejak awal kita canangkan Prabowo presiden, ini jadi cita-cita seluruh kader sampai sekarang. Hampir seluruh akar rumput meminta Prabowo jadi presiden dan janji maksimal memenangkannya,” kata Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Banten Andra Soni, usai membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC Gerindra Kota Tangerang di Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu 28 November 2021.

Menurutnya, meski Pilpres baru dimulai 2024, namun tahapan pemilu akan dimulai di 2022. Karena itu, seluruh DPC yang ada di Provinsi Banten mulai melakukan Rakercab termasuk DPC Gerindra Kota Tangerang.

“Hari ini digelar Rakercab untuk membahas tugas dan fungsi partai, agenda partai kedepan, evaluasi apa yang sudah dan belum dikerjakan. Dimulai dari merapihkan seluruh struktur dari tingkat bawah sampai DPD,” ujar Andra Soni.

Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang Pontjo Prayogo mengatakan, pemilu 2024 tantangannya akan lebih sulit dari 2019 lalu. Karena itu pihaknya akan mengkonsolidasikan seluruh kader serta menggerakkan anggota leglislatif terpilih yang ada di dapil Kota Tangerang untuk terjun menyentuh masyarakat.

“Kita lakukan gerakan simbolis dan sistematis sampai ke bawah. Konsep kami Pileg menang, Prabowo wajib jadi presiden 2024,” tegasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill