Connect With Us

Massa Aksi Reuni 212 Siap-siap Diputar Balik di Batuceper Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 2 Desember 2021 | 12:00

Aparat gabungan dari Kepolisian, TNI, dan Satpol PP Kota Tangerang melakukan penyekatan di Jalan Daan Mogot, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Aparat gabungan dari Kepolisian, TNI, dan Satpol PP Kota Tangerang melakukan penyekatan di Jalan Daan Mogot, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.

Penyekatan di wilayah perbatasan Tangerang-Jakarta ini dilakukan untuk mencegah massa aksi reuni 212 memasuki Ibu Kota Jakarta, Kamis 2 Desember 2021.

Adapun penyekatan dilakukan sejak malam kemarin. Petugas pun membuka tenda penyekatan di titik tersebut. 

Berdasarkan pantauan, aparat gabungan melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang mencurigakan. 

Namun sampai saat ini massa aksi belum juga terlihat. Tidak ada pengamanan ketat di wilayah ini seperti tahun sebelumnya. 

"Kami dari tiga pilar melakukan penyekatan dimulai dari tadi malam sampai saat ini," ujar Kapolsek Batuceper AKP David Purba.

Menurutnya, sampai saat ini situasi masih aman dan kondusif. Belum ada massa yang melintas di wilayahnya. 

"Jadi kami sudah melakukan penyekatan, namun sementara belum terlihat massa yang akan melaksanakan reuni 212 ke arah Jakarta," ujarnya. 

Dalam penyekatan ini pihaknya secara bergantian melakukan penjagaan di posko. Nantinya jika kedapatan massa aksi, pihaknya akan meminta untuk memutar balik. 

"Sudah didirikan dari jam 22.00 WIB, sudah dilakukan penyekatan secara bergantian. Kalau ditemukan akan kita suruh untuk putar balik atau balik kanan, jika beliau tidak mau, akan kita lakukan pemeriksaan," pungkasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill