Connect With Us

Persikota Tangerang Juara Liga 3 Banten, Arief: Bayi Ajaib Terlahir Kembali 

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 2 Desember 2021 | 18:46

| Dibaca : 1073

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengangkat piala sebagai simbolis mengapresiasi capaian tim Persikota Tangerang atas raihannya menjuarai Liga 3 Regional Banten. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengapresiasi capaian tim Persikota Tangerang atas raihannya menjuarai Liga 3 Regional Banten.

"Pencapaian Persikota saat ini menjadi bukti bahwa bayi ajaib benar-benar terlahir kembali," ungkap Arief saat menjamu seluruh pemain, pelatih, dan juga ofisial klub Persikota di Istana Nelayan Resto & Cafe, Kota Tangerang, Kamis 2 Desember 2021.

Penampilan apik klub sepak bola Persikota Tangerang yang mengarungi kompetisi Liga 3 zona Banten, membawa mereka lolos sebagai juara grup untuk kemudian bertarung dalam lanjutan kompetisi Liga 3 Nasional.

Arief juga berpesan agar pencapaian yang telah diraih tidak lantas membuat seluruh pemain maupun ofisial Persikota menjadi lengah dan berpuas diri, mengingat target untuk berkiprah di Liga 2 masih panjang.

"Lawan-lawan yang nantinya dihadapi juga pasti tidak mudah, dan kita harus terus berkembang. Upaya mimpi dan target kita bersama bisa terwujud, yaitu berlaga di Liga 2," ucapnya.

Arief meminta agar pemain maupun ofisial Persikota tidak larut berlebihan dalan euforia usai berhasil memasuki fase Liga 3 Nasional.

"Untuk itu jangan terlalu euforia, karena jalan masih panjang," pungkasnya.

SPORT
Persita Luncurkan Formasi Skuad Baru untuk Liga 1 2022/2023.

Persita Luncurkan Formasi Skuad Baru untuk Liga 1 2022/2023.

Kamis, 21 Juli 2022 | 16:26

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang secara resmi memperkenalkan skuad baru yang siap menjalani kompetisi teratas Indonesia, Liga 1 musim 2022/23.

MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

BISNIS
Hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Wine & Spirit Co Sediakan Tempat Nge-wine Sambil Nongkrong

Hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Wine & Spirit Co Sediakan Tempat Nge-wine Sambil Nongkrong

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Wine & Spirit Co (WSC) kini hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Gerai baru ini merupakan cabang kedelapan di Indonesia dan ketiga di Tangerang.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill