Connect With Us

Persikota Tangerang Juara Liga 3 Banten, Arief: Bayi Ajaib Terlahir Kembali 

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 2 Desember 2021 | 18:46

| Dibaca : 1081

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengangkat piala sebagai simbolis mengapresiasi capaian tim Persikota Tangerang atas raihannya menjuarai Liga 3 Regional Banten. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengapresiasi capaian tim Persikota Tangerang atas raihannya menjuarai Liga 3 Regional Banten.

"Pencapaian Persikota saat ini menjadi bukti bahwa bayi ajaib benar-benar terlahir kembali," ungkap Arief saat menjamu seluruh pemain, pelatih, dan juga ofisial klub Persikota di Istana Nelayan Resto & Cafe, Kota Tangerang, Kamis 2 Desember 2021.

Penampilan apik klub sepak bola Persikota Tangerang yang mengarungi kompetisi Liga 3 zona Banten, membawa mereka lolos sebagai juara grup untuk kemudian bertarung dalam lanjutan kompetisi Liga 3 Nasional.

Arief juga berpesan agar pencapaian yang telah diraih tidak lantas membuat seluruh pemain maupun ofisial Persikota menjadi lengah dan berpuas diri, mengingat target untuk berkiprah di Liga 2 masih panjang.

"Lawan-lawan yang nantinya dihadapi juga pasti tidak mudah, dan kita harus terus berkembang. Upaya mimpi dan target kita bersama bisa terwujud, yaitu berlaga di Liga 2," ucapnya.

Arief meminta agar pemain maupun ofisial Persikota tidak larut berlebihan dalan euforia usai berhasil memasuki fase Liga 3 Nasional.

"Untuk itu jangan terlalu euforia, karena jalan masih panjang," pungkasnya.

SPORT
Persita vs Persija Batal Bertanding di Bogor, Ini Alasannya

Persita vs Persija Batal Bertanding di Bogor, Ini Alasannya

Selasa, 7 Februari 2023 | 12:18

TANGERANGNEWS.com- Pekan ke-23 Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Persita Tangerang melawan Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa 7 Februari 2023, resmi ditunda.

TANGSEL
Viral, Siswa SMK Adu Mulut Hingga Memaki Staf Guru di Tangerang

Viral, Siswa SMK Adu Mulut Hingga Memaki Staf Guru di Tangerang

Rabu, 8 Februari 2023 | 13:11

TANGERANGNEWS.com- Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang pria mengenakan seragam PNS diduga staf guru tengah adu mulut.

MANCANEGARA
Gempa M 7,8 Luluh Lantakkan Turki hingga Gedung Runtuh, Begini Cara Merancang Bangunan Tahan Gempa

Gempa M 7,8 Luluh Lantakkan Turki hingga Gedung Runtuh, Begini Cara Merancang Bangunan Tahan Gempa

Selasa, 7 Februari 2023 | 10:52

TANGERANGNEWS.com- Gempa dahsyat berkekuatan Magnitudo (M) 7,8 mengguncang wilayah Turki pada, Senin 6 Februari 2023.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill