Connect With Us

Persikota Tangerang Juara Liga 3 Banten, Arief: Bayi Ajaib Terlahir Kembali 

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 2 Desember 2021 | 18:46

| Dibaca : 1043

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengangkat piala sebagai simbolis mengapresiasi capaian tim Persikota Tangerang atas raihannya menjuarai Liga 3 Regional Banten. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengapresiasi capaian tim Persikota Tangerang atas raihannya menjuarai Liga 3 Regional Banten.

"Pencapaian Persikota saat ini menjadi bukti bahwa bayi ajaib benar-benar terlahir kembali," ungkap Arief saat menjamu seluruh pemain, pelatih, dan juga ofisial klub Persikota di Istana Nelayan Resto & Cafe, Kota Tangerang, Kamis 2 Desember 2021.

Penampilan apik klub sepak bola Persikota Tangerang yang mengarungi kompetisi Liga 3 zona Banten, membawa mereka lolos sebagai juara grup untuk kemudian bertarung dalam lanjutan kompetisi Liga 3 Nasional.

Arief juga berpesan agar pencapaian yang telah diraih tidak lantas membuat seluruh pemain maupun ofisial Persikota menjadi lengah dan berpuas diri, mengingat target untuk berkiprah di Liga 2 masih panjang.

"Lawan-lawan yang nantinya dihadapi juga pasti tidak mudah, dan kita harus terus berkembang. Upaya mimpi dan target kita bersama bisa terwujud, yaitu berlaga di Liga 2," ucapnya.

Arief meminta agar pemain maupun ofisial Persikota tidak larut berlebihan dalan euforia usai berhasil memasuki fase Liga 3 Nasional.

"Untuk itu jangan terlalu euforia, karena jalan masih panjang," pungkasnya.

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

BANTEN
BMKG: Gempa Banten Jadi Bukti Masyarakat Belum Siap Hadapi Bencana

BMKG: Gempa Banten Jadi Bukti Masyarakat Belum Siap Hadapi Bencana

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:38

TANGERANGNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menilai, konsep bangunan dan tata ruang kawasan permukiman yang

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman