Connect With Us

Wahidin Dapat Penghargaan Ksatria Bakti Kartika

| Senin, 15 November 2010 | 18:28

Wali Kota Tangerang H.Wahidin Halim mendapat penghargaan di bidang kesehatan Ksatria Bakti Husada Kartika yang diberikan oleh Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih (tangerangnews / Foto : Dens)

TANGERANGNEWS- Wali Kota Tangerang H.Wahidin Halim mendapat penghargaan di bidang kesehatan Ksatria Bakti Husada Kartika yang diberikan oleh Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih.

Penghargaan Ksatrian Bakti Husada Kartika diberikan atas jasa luar biasa dalam menggerakan dan memberdayakan masyarakat untuk hidup sehat. Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka memperingat Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-46 tahun 2010.

Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi dan bentuk penghargaan yang setinggi-tingginya kepada individu dan institusi, atas prestasi yang telah dilakukan dalam memberikan kontribusi dan komitmen di bidang kesehatan, serta upaya dalam mendukung pembangunan kesehatan dalam membentuk keluarga sehat di lingkungan masyarakat.
“Diharapkan agar para penerima penghargaan dari individu dan instansi terus meningkatkan sinergitas dan saling mendukung dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia sehingga dapat tercapai tujuan pembangunan kesehatan keluarga sebagai investasi bangsa,” katanya.

Prestasi yang diterima oleh Pemerintah Kota Tangerang di bidang kesehatan ini adalah salah satu bentuk komitmen yang tinggi dari Walikota Tangerang dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Kota Tangerang.

Program-program yang telah dilaksanakan oleh  Pemkot Tangerang seperti mendirikan 1000 posyandu,Puskesmas rawat inap, klinik metadon,  pola hidup bersih dan sehat (PHBS), pemberian kartu multiguna, pembutan jamban sehat dan penghijauan adalah merupakan program yang telah dilaksanakan dan terus ditingkatkan pelaksanaannya.

Walikota Tangerang H.Wahidin Halim dalam berbagai kesempatan terus menggalakan kepada masyarakat Kota Tangerang untuk selalu hidup bersih dan sehat. Hal tersebut dilaksanakan mulai dengan pola hidup bersih dan sehat di lingkungan keluarga dan lingkungan masyarakat.(advetorial)

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill