Connect With Us

Jelang Nataru, Operasi Malam di Batuceper Tangerang Ditingkatkan  

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 7 Desember 2021 | 14:42

| Dibaca : 145

Petugas saat berbaris sebelum melakukan operasi pengawasan pada malam hari, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru), aparat Kecamatan Batu Ceper bersama tiga pilar meningkatkan operasi pengawasan pada malam hari. 

"Tramtib Kecamatan, jajaran Polsek, dan stakeholder lainnya sudah beberapa hari ini sepakat melakukan operasi malam. Menjaga, mengimbau hingga membubarkan mereka yang dianggap meresahkan atau melanggar prokes," ungkap Katrina Iswandari, Camat Batuceper, Selasa 7 Desember 2021.

Petugas saat berbaris sebelum melakukan operasi pengawasan pada malam hari, Kota Tangerang.

Operasi malam hari akan berlangsung setiap hari, hingga waktu yang belum ditentukan. Khususnya di akhir pekan, mulai malam Sabtu hingga malam Senin. Malam di akhir pekan dinilai lebih tinggi mobilitas masyarakatnya, terutama golongan kaula muda. 

"Mulai dari tempat makan pinggir jalan, cafe, restoran, hingga sudut kota yang berpotensi keramaian malam hari. Semua disisir petugas, ada jajaran kepolisian juga yang ikut untuk siap melakukan tindakan jika terlihat ada pelanggaran kriminal," tegasnya. 

Petugas saat berbaris sebelum melakukan operasi pengawasan pada malam hari, Kota Tangerang.

Dia mengimbau, bagi seluruh masyarakat khususnya warga Kecamatan Batuceper untuk bijaksana dalam beraktivitas di luar rumah, khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru ini. 

"Ikuti aturan-aturan yang dikeluarkan Pemerintah Pusat maupun Kota Tangerang. Petugas bersiap di lapangan untuk menegur atau menindak mereka yang melanggar. Semua untuk kebaikan bersama, untuk menghindari potensi penularan virus Covid-19," tuturnya.

BANTEN
Aktivis Banten Kritisi Napi Korupsi Dapat Remisi Kemerdekaan

Aktivis Banten Kritisi Napi Korupsi Dapat Remisi Kemerdekaan

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:52

TANGERANGNEWS.com-Penyuluh Antikorupsi Muda (Pratama) Banten Fariz Amirullah mengkritisi kebijakan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) yang memberikan remisi terhadap narapidana dalam rangka HUT RI ke-77.

PROPERTI
Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Hotel Grand Zuri BSD City, Tangerang, merayakan Kemerdekaan 77 Republik Indonesia (RI) dengan berbagai perlombaan. Manajemen menyatakan dalam momentum kemerdekaan ini pihaknya menolak menyerah.

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill