Connect With Us

Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Kota Tangerang Masih Stabil

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 7 Desember 2021 | 20:47

| Dibaca : 534

Jefri Benyamin, Pengelola Pasar Swadaya Sangiang Jaya saat berdialog dengan pedagang Pasar Swadaya Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Selasa 7 Desember 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Harga bahan-bahan pokok di pasar tradisional Kota Tangerang masih stabil menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru (Nataru) 2021.

Seperti terpantau di Pasar Swadaya Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Selasa 7 Desember 2021, harga bahan pokok mayoritas masih cenderung normal. Stok bahan pangan juga aman tersedia.

"Untuk sembako masih stabil. Tetapi harga minyak naik, sayur mayur juga naik. Kalaupun harganya naik, masih standar seperti telur dari Rp15 ribu menjadi Rp20 ribu. Yang jelas masih stabil," ujar Jefri Benyamin, Pengelola Pasar Swadaya Sangiang Jaya.

Jefri menuturkan, jumlah pengunjung di pasar yang meraih penghargaan Juara 1 Lomba Pasar Bersih kategori Pengelolaan Terbaik dalam rangka HUT Kota Tangerang 2021 ini, masih cenderung stabil.

	Jefri Benyamin, Pengelola Pasar Swadaya Sangiang Jaya saat berdialog dengan pedagang Pasar Swadaya Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Selasa 7 Desember 2021.

"Untuk sampai saat ini belum ada lonjakan, masih biasa, masih standar. Kemungkinan bisa terlihat H- seminggu bisa terlihat lonjakan, karena konsumen mereka jelang akhir tahun belanja nambah kebutuhan," tuturnya.

Pengunjung maupun pedagang yang berbelanja di pasar ini diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

"Intinya para pengunjung coba kita supaya mereka hindari kerumunan, karena masih ada pandemi COVID-19," pungkasnya.

BANTEN
55 Narapidana Narkotika di Banten Dipindahkan ke Lapas Nusakambangan

55 Narapidana Narkotika di Banten Dipindahkan ke Lapas Nusakambangan

Rabu, 26 Januari 2022 | 17:58

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) memindahkan 55 orang narapidana kasus narkotika ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Nusakambangan

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman