Connect With Us

Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Kota Tangerang Masih Stabil

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 7 Desember 2021 | 20:47

| Dibaca : 560

Jefri Benyamin, Pengelola Pasar Swadaya Sangiang Jaya saat berdialog dengan pedagang Pasar Swadaya Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Selasa 7 Desember 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Harga bahan-bahan pokok di pasar tradisional Kota Tangerang masih stabil menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru (Nataru) 2021.

Seperti terpantau di Pasar Swadaya Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Selasa 7 Desember 2021, harga bahan pokok mayoritas masih cenderung normal. Stok bahan pangan juga aman tersedia.

"Untuk sembako masih stabil. Tetapi harga minyak naik, sayur mayur juga naik. Kalaupun harganya naik, masih standar seperti telur dari Rp15 ribu menjadi Rp20 ribu. Yang jelas masih stabil," ujar Jefri Benyamin, Pengelola Pasar Swadaya Sangiang Jaya.

Jefri menuturkan, jumlah pengunjung di pasar yang meraih penghargaan Juara 1 Lomba Pasar Bersih kategori Pengelolaan Terbaik dalam rangka HUT Kota Tangerang 2021 ini, masih cenderung stabil.

	Jefri Benyamin, Pengelola Pasar Swadaya Sangiang Jaya saat berdialog dengan pedagang Pasar Swadaya Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Selasa 7 Desember 2021.

"Untuk sampai saat ini belum ada lonjakan, masih biasa, masih standar. Kemungkinan bisa terlihat H- seminggu bisa terlihat lonjakan, karena konsumen mereka jelang akhir tahun belanja nambah kebutuhan," tuturnya.

Pengunjung maupun pedagang yang berbelanja di pasar ini diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

"Intinya para pengunjung coba kita supaya mereka hindari kerumunan, karena masih ada pandemi COVID-19," pungkasnya.

MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

NASIONAL
Menko Airlangga Dorong Perusahaan Tingkatkan Mitigasi Risiko Korupsi

Menko Airlangga Dorong Perusahaan Tingkatkan Mitigasi Risiko Korupsi

Jumat, 19 Agustus 2022 | 11:51

TANGERANGNEWS.com-Di tengah himpitan gejolak The Perfect Storm yang berpotensi memicu stagflasi dan krisis di berbagai lini, perekonomian nasional tetap mampu bergerak maju serta menunjukkan stabilitas dan resiliensi dalam merespons

AYO! TANGERANG CERDAS
Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:35

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat sering keliru menuliskan ucapan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Pada 17 Agustus 2022 ini, Indonesia merayakan HUT ke-77.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill