Connect With Us

Polisi Siap Tangkap Oknum Guru Agama Cabul di Tangerang

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 18 Desember 2021 | 19:40

| Dibaca : 342

Ilustrasi pelecehan seksual. (@TangerangNews / Shutterstock)

TANGERANGNEWS.com–Seorang oknum guru agama di Tangerang berinisial AS atau S, yang sudah menjadi tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap anak bakal ditangkap lantaran mangkir dari panggilan pemeriksaan polisi. 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, pada Rabu dan Kamis lalu pihaknya memanggil yang bersangkutan, namun tidak hadir. 

“Saya kontak Kanit, orang ini (tersangka) nggak bisa dikontak. Jadi akhirnya orang ini (tersangka) mau ditangkap," ujar Rachim kepada wartawan, Sabtu 18 Desember 2021, seperti dikutip dari Detik. 

Dengan mangkirnya tersangka, menurut Rachim, surat penangkapan segera diterbitkan. "Kita sudah lengkapi SOP-nya, surat perintah penangkapan, baru nanti diadakan penangkapan," tutur Rachim yang memastikan kasus tersebut bakal diusut tuntas.

Diketahui sebelumnya, dua orang anak di bawah umur menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh AS yang tidak lain merupakan guru mengaji kedua korban. 

Perbuatan cabul tersebut dilakukan tersangka dengan modus pengisian ilmu dalam terhadap kedua korban. Kedua korban diduga diraba-raba tubuhnya oleh AS saat berada di rumah AS di wilayah Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

BISNIS
Harga BBM Pertamina, Shell, VIVO dan BP Kompak Turun!

Harga BBM Pertamina, Shell, VIVO dan BP Kompak Turun!

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 21:52

TANGERANGNEWS.com-Harga bahan bakar minyak (BBM) Pertamina, Shell, BP dan VIVO kompak turun pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

TEKNO
Mudah, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Lewat HP Dapat Paket Manfaat Rp3,5 Juta

Mudah, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Lewat HP Dapat Paket Manfaat Rp3,5 Juta

Kamis, 29 September 2022 | 10:37

TANGERANGNEWS.com-Mendaftar program Kartu Prakerja bisa dilakukan dengan cara mudah melalui HP. Masyarakat yang ingin daftar Kartu Prakerja, bisa mengakses website resminya yaitu https://www.prakerja.go.id/.

KOTA TANGERANG
Siswa SD Ramai-ramai Datangi Lapas Tangerang, Ternyata Lakukan Ini

Siswa SD Ramai-ramai Datangi Lapas Tangerang, Ternyata Lakukan Ini

Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:22

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober, pelajar sekolah dasar (SD) di Kota Tangerang ramai-ramai mendatangi Lapas Kelas IIA Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill