Connect With Us

Menikmati Sajikan Bebek Khas Bengkulu di Restoran BKB Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 19 Desember 2021 | 21:19

| Dibaca : 279

Restoran Bebek BKB Khas Bengkulu di Ruko Victoria Lane No. 9 & 10, Jalan Lingkar Barat, Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Bebek yang empuk dengan paduan bumbu hitam menjadi menu andalan Restoran Bebek Kepahiang Babase (BKB). Hidangan itu pun semakin sempurna, jika disantap bersama tiga jenis racikan sambal yang dihidangkan untuk setiap para penikmatnya.

Olahan bebek yang disajikan menggunakan rempah Nusantara ini sangat nikmat untuk disantap. Tak perlu khawatir, warga Tangerang pun kini dapat menikmatinya. 

Selain ada di wilayah Pamulang dan Gading Serpong, BKB kini juga telah hadir di Ruko Victoria Lane No. 9 & 10, Jalan Lingkar Barat, Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. 

Restoran Bebek BKB Khas Bengkulu di Ruko Victoria Lane No. 9 & 10, Jalan Lingkar Barat, Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Manager Marketing BKB April Supriyadi menjelaskan, kehadirannya di wilayah Alam Sutera ini merupakan cabang BKB ke-22 se-Indonesia. Di cabang terbarunya ini, menu Bebek Kepahiang tetap menjadi primadona.

April menjelaskan, nama Kepahiang ini berasal dari nama sebuah daerah di Provinsi Bengkulu. Selain itu, Kepahiang juga merupakan nama sejenis buah, yaitu keluak.

Buah keluak itulah yang menjadi bumbu masak andalan dalam menu bebek Kepahiang ini.

Sajian menu Restoran Bebek BKB Khas Bengkulu di Ruko Victoria Lane No. 9 & 10, Jalan Lingkar Barat, Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

"Yang menjadi andalan itu di kita ada bebek kepahiang. Jadi bebek itu hitam, tapi bukan gosong yah. Jadi itu bumbunya. Kita pakai keluak, jadi hitam. Itu menjadi menu spesial di kita," jelas April dalam grand launching BKB Alam Sutera, Minggu 19 Desember 2021.

Bebek Kepahiang memiliki rasa yang sangat nikmat, karena diolah oleh berbagai rempah Nusantara. Hal itu juga yang membuat para penikmatnya dapat mengobati kerinduan akan santapan khas kampung halaman.

Rasanya Semakin jika dihidangkan dengan tiga jenis racikan sambal. Ada tiga varian sambal yakni sambal MK (Mabuk Kepahiang), sambal cabai ijo candu, dan sambal mangga.

Sajian minuman Restoran Bebek BKB Khas Bengkulu di Ruko Victoria Lane No. 9 & 10, Jalan Lingkar Barat, Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

“Untuk sambal MK terbuat dari cabai rawit merah. Yang menjadi paking favorit itu sambal mangga, karena dibuat dengan mangga muda berkualitas. Pokoknya segar banget, deh," ungkap April. 

Selain bebek Kepahiang, BKB juga memiliki sederet menu andalan lain yang tak kalah lezat untuk dinikmati. 

"Kita juga ada menu Bebek Goreng Jakarta. Jadi bebek goreng pakai serundeng. Terus untuk minuman kita punya es campur Kepahiang dan es campur khas KKB," katanya.

Millen Cyrus.

Selain dengan racikan khas Nusantaranya, hidangan bebek di BKB juga memiliki keunggulan lain. "Bebeknya pertama berusia muda. Jadi bebek kita jumbo, gede banget. Relatif besar dibanding yang lain. Selain itu hidangan bebek di kita juga memiliki tekstur yang empuk," tuturnya.

Seluruh menu yang disajikan, memilki varian harga yang cukup terjangkau. Untuk menu bebek jumbo dapat dibandrol dengan harga mulai Rp43 ribu saja. Namun dalam pembukaan cabang barunya ini, BKB menghadirkan sejumlah promo yang sangat menarik. 

Suasana Restoran Bebek BKB Khas Bengkulu di Ruko Victoria Lane No. 9 & 10, Jalan Lingkar Barat, Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Untuk hari ini saja, BKB menyediakan harga yang sangat spesial. Khusus untuk menu bebek Kepahiang dan bebek goreng Jakarta dapat dinikmati hanya dengan uang Rp10 ribu. Syaratnya pun tak ribet, hanya untuk pengunjung yang makan di tempat atau dine-in.  Tak sampai di situ, promo juga bakal terus berlanjut hingga Januari 2022 mendatang. 

Untuk menu Paket Ayam Kampung 1/4 ekor diskon menjadi hanya Rp25 ribu saja per porsi. Kemudian menu Paket Bebek Muda Jumbo 1/2 ekor, disediakan diskon menjadi hanya Rp35 ribu per porsi.

"Promo ini hanya berlaku di outlet BKB Alam Sutera. Promo berlaku hingga 1 Januari 2022," terangnya.

Suasana Restoran Bebek BKB Khas Bengkulu di Ruko Victoria Lane No. 9 & 10, Jalan Lingkar Barat, Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Dalam pembukaan cabang ke-22 nya itu, BKB kehadiran salah satu YouTuber sekaligus influencer tanah air yang juga merupakan keponakan dari Ashanty, Millen Cyrus.

"Aku lagi datang ke cabang ke-22 BKB, adanya di Alam Sutera. So far, ini bagus banget dan tempatnya nyaman banget. Pas banget buat makan sama keluarga dan jangan lupa, yang pasti protokol harus dijaga," ujar Millen saat berkunjung ke BKB Alam Sutera.

OPINI
Sandal Jepit VS Jalan Berlubang, Mana yang Harus Diperhatikan?

Sandal Jepit VS Jalan Berlubang, Mana yang Harus Diperhatikan?

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:32

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan mencuatnya berita soal larangan menggunakan sandal jepit bagi pengendara sepeda motor.

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

NASIONAL
Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Pengamat politik dari Universitas Andalas Asrinaldi menilai peluang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sangat besar di Pilpres 2024.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill