Connect With Us

Pemkot Percantik Kota Tangerang dengan Lampu Hias

| Selasa, 23 November 2010 | 18:14

Wahidin Halim Wali Kota Tangerang dan Arief R Wismansyah Wakil Wali Kota Tangerang. (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan akan mempercantik keindahan kota khususnya pada malam hari dengan memasang lampu hias di beberapa wilayah kota. Hal tersebut selain untuk memaksimalkan keindahan jalan di dalam kota juga sebagai upaya untuk mempertahankan Adipura.

 “Lampu hias yang dipasang berwarna-warni, tujuanya untuk menambah keindahan Kota Tangerang di malam hari,” ungkap Kepala Bagian Humas dan Protokol Kota Tangerang Maworis Namaga, Selasa (23/11).

Menurutnya, penerangan lampu ini akan dilakukan merata di seluruh Kota Tangerang, dan pemasangannya pun akan diatur sedemikian rupa sehingga akan menambah eksotis suasana keindahannya. “Hal ini akan dilakukan secara bertahap,” kata Mayoris.

Saat ini, kata Mayoris, lampu hias tersebut telah di pasang dibeberapa tempat. Diantaranya di Jembatan Merdeka, dimana lampu hias berwarna ungu, merah dan kuning dipasang di sela-sela kerangka jembatan. “Kalau malam lampunya memantul ke air sungai Cisadane sehingga kelihatan sangat indah,” katanya.

Selanjutnya, di Taman Kota dan di sepanjang Jl. Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna Taruna. “Untuk di dua tempa tersebut lampu hias di pasang menggantung di atas pohon-pohon,” tambah Mayoris.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah mengatakan, pemasangan lampu hias tersebut juga untuk menambah penilaian Adipura. “Memang keindahan kota menjadi salah satu poin penilaian. Untuk itu, Pemkot Tangerang akan terus meningkatkan keindahan kota, sehingga kedepannya akan semakin baik lagi wajah dan penampilannya,” ungkapnya.(advetorial)

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill