Connect With Us

Akhir Tahun, BUMN Bagikan 12 Ribu Paket Sembako di Tangerang

Tim TangerangNews.com | Kamis, 23 Desember 2021 | 12:05

Sebanyak 15 BUMN berbagi 12.000 paket sembako untuk masyarakat di Tangerang. (@TangerangNews / RNI)

TANGERANGNEWS.com - Sebanyak 15 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar program Tanggung Jawab Sosial dengan membagikan 12 ribu paket sembako kepada masyarakat di wilayah Tangerang, Banten dan sekitarnya.

Program yang digelar pada 19-22 Desember 2021 itu sebagai bentuk kepedulian dalam rangka memastikan masyarakat mendapatkan kebutuhan bahan pokok khususnya menjelang akhir tahun 2021.

“Kolaborasi perusahaan BUMN dalam penyaluran sembako pangan ini merupakan bagian dari upaya perkuat ketahanan pangan,” ujar Dirut PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau RNI Arief Prasetyo Adi dilansir dari laman RNI, Kamis 23 Desember 2021.

Adi menegaskan komitmen BUMN untuk berperan dan berkontribusi dalam menjaga ketersediaan dan pasokan kebutuhan pokok masyarakat menjelang akhir tahun.

Menurutnya, partisipasi RNI sebagai koordinator penyaluran 12 ribu paket sembako dalam program BUMN tersebut juga merupakan bagian dari upaya RNI menyediakan produk-produk pangan yang berkualitas kepada masyarakat.

“Ini menunjukkan kepercayaan stakeholders pada RNI sebagai produsen dan distributor produk pangan,” tutur dia.

15 BUMN yang menyediakan 12 ribu paket itu terdiri dari PTPN III Holding, Pupuk Indonesia, Bank BTN, Pegadaian, Telkom Indonesia, Perhutani, ASDP, Bulog, Pertamina, Jasamarga, Indonesia Financial Group (IFG), PLN, Semen Indonesia (SIG), Mind ID, dan Pelindo.

Adapun paket sembako tersebut berisikan beras, minyak goreng, gula, susu kental manis, margarin, ikan kaleng, hingga kopi.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill