Connect With Us

UMT Lantik 3 Wakil Rektor Baru

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 27 Desember 2021 | 17:23

| Dibaca : 421

Tiga Wakil Rektor (Warek) Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) periode 2021-2025 dilantik, Senin 27 Desember 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tiga Wakil Rektor (Warek) Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) periode 2021-2025 dilantik, Senin 27 Desember 2021. Pelantikan dilakukan langsung oleh Rektor UMT Ahmad Amarullah di Aula Sudirman, Gedung baru UMT.

Ketiganya yakni Desri Arwen sebagai Warek I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Saiful Haq sebagai Warek II Bidang Keuangan, Kepegawaian, Sarana dan Prasarana serta Enawar sebagai Warek III Bidang Alumni dan Kerjasama.

Usai dilantik, ketiganya diberi pesan agar jabatan Warek yang saat ini diemban harus dapat dipertanggung jawabkan kepada organisasi dan masyarakat.

dalam posisi apapun, kader Muhammadiyah harus siap menjalankan tugas dan amanah yang diberikan organisasi.

"Kita semua pada posisi datang dan pergi. Datang ketika memang dibutuhkan oleh organisasi dan pergi karena organisasi memberikan lahan lain untuk berdakwah. Dan kita pada akhirnya diposisi apapun berjuang dalam rangka menegakkan Agama Islam," ujar Amarullah.

Menurutnya, dengan hadirnya tiga Warek yang sebelumnya sempat lama kosong ini akan menjadi sumber kekuatan baru bagi tumbuh kembangnya UMT. Pasalnya, saat kekosongan jabatan tersebut, ia harus melaksanakan sendiri tugas-tugas yang ada.

"Saya paling bahagia pada hari ini, karena tugas-tugas yang selama ini saya tangani sudah terdistribusikan ke ketiga Warek. Saya kemudian punya energi baru untuk mengurus tugas-tugas lainnya," ujarnya.

Sementara itu Wakil Rektor I Desri Arwen mengatakan akan melakukan perbaikan pada bidang akademik dan kemahasiswaan. Menurutnya, apapun yang telah baik akan dilanjutkan dan yang masih kurang akan ia perbaiki. "Pada prinsipnya seperti itu," tandasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

BANTEN
Indeks Pembangunan Manusia Tangsel Tertinggi di Banten, Kok Bisa?

Indeks Pembangunan Manusia Tangsel Tertinggi di Banten, Kok Bisa?

Jumat, 2 Desember 2022 | 16:30

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat predikat Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di tahun 2022 paling tertinggi dibandingkan dengan daerah lainnya di Provinsi Banten.

SPORT
Hadiah Lomba Motocross Mengatasnamakan Wali Kota Tangerang Diprotes Peserta, Panitia Minta Maaf

Hadiah Lomba Motocross Mengatasnamakan Wali Kota Tangerang Diprotes Peserta, Panitia Minta Maaf

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:01

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video yang memperlihatkan peserta lomba olahraga motocross mengatasnamakan Piala Wali Kota Tangerang kecewa, viral di sosial media, Kamis 1 Desember 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill