Connect With Us

Habis ke Tangerang City Mall, Motor Warga Green Lake Cipondoh Hilang di Indomaret Cikokol

Tim TangerangNews.com | Minggu, 2 Januari 2022 | 12:10

Lokasi kejadian kehilangan satu unit motor yang terparkir di depan Indomaret Cikokol, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Siril Yoanes menyampaikan dirinya baru saja kehilangan motor yang dia parkir di depan Indomaret Cikokol, tepatnya di belakang Tangerang City Mall, pukul 02.00 dini hari, Sabtu 2 Januari 2022. 

Jenis sepeda motor miliknya adalah Yamaha Mio B 4526 KNH tahun 2010. 

"Saya tadi habis dari Novotel ketemu teman, seperti biasanya saya sudah tahu kondisi di sini (parkir motor di Indomaret) selalu ramai meski dini hari, tetapi malam ini tak ada satu pun sepeda motor, CCTV juga tak ada," kata Siril kepada TangerangNews. 

Mtr

Hingga kini, dirinya berharap polisi dapat menemukan motor milik warga perumahan Green Lake City, Cipondoh East Asia 15 nomor 68 itu. "STNK, BPKB masih statusnya Bekasi. Tetapi semua ada sama saya berkas kepemilikan sepeda motor itu. Saya akui saya ada salah, parkir di Indomaret. Sebab, biasanya juga seperti ini aman," jelasnya.

ok

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill