Connect With Us

2 Pegawai Bandara Soetta Suspek Omicron Warga Kota Tangerang, Dinkes Tracing Keluarganya

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 5 Januari 2022 | 20:38

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 14 petugas di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang yang terkonfirmasi positif COVID-19 kini telah ditangani Kementrian Kesehatan. Mereka yang berstatus suspek varian omicron ini menjalani isolasi terpusat di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.

Umumnya mereka yang terpapar adalah petugas yang melayani pelaku perjalanan luar negeri di Terminal 3 Kedatangan Internasional Soekarno-Hatta.

Dua diantara petugas tersebut merupakan warga Kota Tangerang yang tinggal bersama keluarganya. Atas temuan tersebut, Satgas COVID-19 Dinas Kesehatan Kota Tangerang telah melakukan tracing dan testing terhadap anggota keluarga yang bersangkutan.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah membenarkan dua warganya yang bekerja di bandara terkonfirmasi positif COVID-19. Namun dirinya belum dapat memastikan apakah virus tersebut varian omicron, karena masih menunggu hasil uji laboraturium.

“Kita telah lakukan tracing terhadap anggota keluarga yang bersangkutan dan masih menunggu hasilnya,” katanya, Rabu 5 Januari 2022.

Arief juga meminta kepada warga Kota Tangerang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 saat melakukan aktivitas sosial maupun ekonomi.

KOTA TANGERANG
THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:52

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang membuka posko pengaduan terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR)

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill