Connect With Us

Masyarakat Serbu Operasi Pasar Minyak Goreng di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 8 Januari 2022 | 13:40

Masyarakat antusias membeli Minyak Goreng dengan harga Rp14. 000 per liter di halaman Gedung Cisadane, Sabtu 8 Januari 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Merespons arahan Presiden Joko Widodo terkait harga bahan pangan terutama minyak goreng yang melambung tinggi, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop UKM) membuka Operasi Pasar Minyak Goreng dengan harga Rp14. 000 per liter di halaman Gedung Cisadane, Sabtu 8 Januari 2022. 

Kepala Bidang Perdagangan, Shandy Sulaeman mengatakan minyak goreng disiapkan untuk 2 ribu orang dengan jatah pembelian dua liter per orang. 

"Hari ini disiapkan 4 ribu liter untuk 2 ribu orang dengan harga Rp14 ribu dan kami batasi per orang untuk pembelian maksimal 2 liter," ungkapnya

Operasi Pasar Minyak Goreng ini akan berlangsung selama dua hari. Persyaratan yang harus dibawa yaitu uang tunai dan KTP asli. 

Shandy menambahkan, Operasi Pasar Minyak Goreng hari kedua akan dilaksanakan di Lapangan Palem Botol Pinang pada Senin 10 Januari 2022.

"Hari kedua nanti syaratnya masih sama uang tunai dan KTP, lokasinya di Lapangan Palem Botol Pinang. Kepada masyarakat yang akan datang, jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan," tuturnya. 

Dengan adanya Operasi Pasar Minyak Goreng ini, membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu agar dapat membeli minyak goreng dengan harga murah. 

Salah satu warga yang datang, Enung mengatakan sangat terbantu dengan adanya Operasi Pasar Minyak Goreng ini. Ia berharap harga minyak goreng lekas kembali normal. 

"Sangat terbantu karena sekarang harga minyak sedang mahal. Alhamdulillah ada kegiatan ini jadi bisa beli minyak dengan harga yang murah. Semoga harga minyak segera normal kembali," harapnya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

KOTA TANGERANG
THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:52

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang membuka posko pengaduan terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR)

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill