Connect With Us

Masyarakat Serbu Operasi Pasar Minyak Goreng di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 8 Januari 2022 | 13:40

| Dibaca : 989

Masyarakat antusias membeli Minyak Goreng dengan harga Rp14. 000 per liter di halaman Gedung Cisadane, Sabtu 8 Januari 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Merespons arahan Presiden Joko Widodo terkait harga bahan pangan terutama minyak goreng yang melambung tinggi, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop UKM) membuka Operasi Pasar Minyak Goreng dengan harga Rp14. 000 per liter di halaman Gedung Cisadane, Sabtu 8 Januari 2022. 

Kepala Bidang Perdagangan, Shandy Sulaeman mengatakan minyak goreng disiapkan untuk 2 ribu orang dengan jatah pembelian dua liter per orang. 

"Hari ini disiapkan 4 ribu liter untuk 2 ribu orang dengan harga Rp14 ribu dan kami batasi per orang untuk pembelian maksimal 2 liter," ungkapnya

Operasi Pasar Minyak Goreng ini akan berlangsung selama dua hari. Persyaratan yang harus dibawa yaitu uang tunai dan KTP asli. 

Shandy menambahkan, Operasi Pasar Minyak Goreng hari kedua akan dilaksanakan di Lapangan Palem Botol Pinang pada Senin 10 Januari 2022.

"Hari kedua nanti syaratnya masih sama uang tunai dan KTP, lokasinya di Lapangan Palem Botol Pinang. Kepada masyarakat yang akan datang, jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan," tuturnya. 

Dengan adanya Operasi Pasar Minyak Goreng ini, membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu agar dapat membeli minyak goreng dengan harga murah. 

Salah satu warga yang datang, Enung mengatakan sangat terbantu dengan adanya Operasi Pasar Minyak Goreng ini. Ia berharap harga minyak goreng lekas kembali normal. 

"Sangat terbantu karena sekarang harga minyak sedang mahal. Alhamdulillah ada kegiatan ini jadi bisa beli minyak dengan harga yang murah. Semoga harga minyak segera normal kembali," harapnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

NASIONAL
Pemerintah Dukung UMKM Naik Kelas Lewat Program Bangga Buatan Indonesia

Pemerintah Dukung UMKM Naik Kelas Lewat Program Bangga Buatan Indonesia

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:59

TANGERANGNEWS.com-Pertumbuhan ekonomi Indonesia pada Q2 tahun 2022 kembali mencatatkan kinerja impresif dengan capaian 5,44% (yoy). Catatan tersebut meneruskan kinerja dari dua kuartal sebelumnya yang juga mencatatkan pertumbuhan di atas 5%.

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Ajak Wartawan Tingkatkan Profesionalisme

Bupati Tangerang Ajak Wartawan Tingkatkan Profesionalisme

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:16

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak wartawan terus meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai insan pers.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill