Connect With Us

Klarifikasi Penyebar Video Begal Payudara di Karawaci, Ternyata Ini Faktanya

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 11 Januari 2022 | 15:36

Yudha saat memberikan klarifikasi penyebar video begal payudara di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang bukan aksi begal payudara. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak Kepolisian, ternyata rekaman CCTV yang memperlihatkan pria pengemudi sepeda motor dengan wanita berhijab di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang bukan aksi begal payudara

"Dari hasil penyelidikan Kepolisian, ternyata itu tidak benar begal payudara, sebenarnya itu selisih paham waria dengan pelanggannya," ujar Robby Yudha dalam video klarifikasinya, Selasa 11 Januari 2022.

Baca Juga :

Yudha mengatakan orang yang dikira wanita itu ternyata waria yang mengenakan hijab. Waria tersebut sebenarnya tetangga yang tinggal cukup jauh dari rumahnya. "Atas video viral yang saya buat saya minta maaf," katanya.

Seperti diketahui sebelumnya diberitakan, aksi begal payudara terjadi Jalan Ranca Dulang, Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin 10 Januari 2022. Robby Yudha mengatakan peristiwa tersebut terjadi pukul 21.00 tadi malam.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill