Connect With Us

Cluster Prima Aryana Karawaci, Hunian Modern bagi Pasangan Muda Seharga Mulai Rp600 juta

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 12 Januari 2022 | 16:23

| Dibaca : 1228

Launching Cluster Prima Aryana Karawaci, Kota Tangerang, Rabu 12 Januari 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-PT Purinusa Jayakusuma melakukan pre launching Cluster Prima Aryana Karawaci, Kota Tangerang, Rabu 12 Januari 2022. Cluster ini menjadi hunian modern yang cocok bagi pasangan muda.

Direktur Utama Aryana Karawaci Sianna mengatakan, kawasan Prima Aryana merupakan perumahan siap huni tanpa mengharuskan pembeli melakukan banyak renovasi lagi.

"Layout hunian sangat inovatif, memaksimalkan akses cahaya dan sirkulasi udara, serta pemanfaatan sudut ruang. Termasuk adanya kanopi multi fungsi pada area carport memastikan semua maksimal. Penambahan fitur digital smartlock pada pintu utama juga bertujuan memastikan keamanan lebih maksimal," ujarnya saat pre launching.

Cluster Prima yang terletak di pusat Kawasan Aryana Karawaci ini memiliki luas 1,5 hektare dengan total 139 unit hunian dan lebar jalan kawasan 7 -12 meter.

Tentunya ini akan memudahkan penghuni yang ingin berolahraga atau hanya untuk ke area komersial maupun ke waterpark yang bisa dicapai hanya dengan bersepeda ataupun berjalan kaki. Fasilitas Aryana Waterplay ini diberikan gratis selama 2 tahun kepada pembeli Cluster Prima.

"Fasilitas kawasan terus ditambah dengan akan segera beroperasinya stasiun pengisian bahan bakar Pertamina dan area komersial di depannya," imbuhnya.

Dengan pengalaman 30 tahun menjadi developer dengan luas lahan terbangun 278 hektare di 16 project yang telah diserah terimakan, pihaknya telah berhasil memasarkan 19,483 unit.

"Khusus di tahun 2021 kami hampir tembus di 400 unit dengan rentang harga jual Rp600 juta sampai Rp900 juta untuk unit hunian dan Rp800 juta sampai dengan Rp1,2 miliar untuk unit komersial. Tingkat hunian di area yang kami serah terimakan lebih dari 95% ini menunjukkan bahwa seluruh project kami berada di lokasi dan daya serap pasar yang tepat," jelasnya.

Adapun keunggulan kawasan Aryana Karawaci tidak lepas dari posisi Kawasan yang merupakan akses penghubung dari beberapa developer besar seperti Lippo Karawaci, Summarecon & Paramount Serpong dan juga Citra Raya.

"Ke depannya PT Purinusa Jayakusuma akan membuka kembali beberapa kawasan perumahan pada area yang sama dengan tipe dan konsep yang berbeda," katanya.

Consultant Project Aryana Karawaci Rita Megawati menambahkan, harga seunit rumah Prima Aryana Karawaci senilai Rp600 juta sampai Rp700 juta yang bisa dibeli dengan cash keras dan kredit.

Dia juga menyebut, proses pembelian hunian yang cocok bagi pasangan muda ini sangat dipermudah. Pihaknya juga bekerja sama dengan enam bank terkemuka terkait kredit hunian.

"Kita berikan kemudahan pembeliannya mulai dari cash keras dan KPR. Tentu kami juga mendukung adanya program relaksasi dari pemerintah," pungkasnya.

OPINI
Menjadi Kampus yang Aman dari Kekerasan Seksual

Menjadi Kampus yang Aman dari Kekerasan Seksual

Jumat, 27 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Berita kekerasan seksual di beberapa kampus di Indonesia terus bermunculan

BANTEN
Bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

Bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

Kamis, 26 Mei 2022 | 14:53

TANGERANGNEWS.com-Bank Jabar Banten (bjb) mendukung gerakan Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU PPT), demi mewujudkan sistem keuangan yang kuat, berintegritas dan berkelanjutan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

TANGSEL
Petugas Gorong-gorong Rel Tewas Tertabrak Kereta di Serpong Tangsel

Petugas Gorong-gorong Rel Tewas Tertabrak Kereta di Serpong Tangsel

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Insiden warga tertabrak kereta rel listrik (KRL) kembali terjadi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kali ini korbannya bernama Rasuadi, 40, pekerja gorong-gorong saluran air pinggir rel KRL Stasiun Serpong.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill