Connect With Us

Garong Jarah Toko Alfamart Cimone Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 13 Januari 2022 | 17:48

| Dibaca : 3273

Pegawai Alfamart menunjuk ke arah tempat produk yang hilang di Toko Alfamart di Jalan Beta Raya, Perumahan Cimone Permai, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Komplotan garong melancarkan aksi di Toko Alfamart di Jalan Beta Raya, Perumahan Cimone Permai, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Aksi garong yang diduga berjumlah dua orang ini terekam kamera pengawas (CCTV).

Perampokan tersebut terjadi pada Kamis 13 Januari 2022 sekitar pukul 04.00 WIB atau saat toko dalam keadaan tutup. "Iya itu tadi kejadiannya sekitar jam setengah 4 pagi," ujar Warso, petugas Linmas setempat saat ditemui di lokasi kejadian.

Saat melancarkan aksinya, dua orang garong ini menutupi wajahnya. Warso mengatakan, pencuri ini masuk ke Toko Alfamart ini dengan cara memanjat dari samping toko ke lantai dua toko.

"Jadi, pelakunya manjat lewat paralon. Sampai paralon rusak. Terus naik masuk lewat lantai dua," katanya.

Berdasarkan informasi yang didapat dari pekerja Alfamart Cimone Permai, pencuri ini menggondol barang-barang penjualan seperti rokok, kopi, hingga minyak kayu putih. Selain itu, pelaku juga mencuri uang celengan pekerja Alfamart tersebut.

Waro menambahkan, uang kotak amal yang berada di dalam toko juga digasak pelaku. "Ya ini uang kotak amal juga diambil. Lihat saja uang kertas di kotak amalnya tidak ada," imbuhnya.

Akibat perampokan tersebut, kerugian Toko Alfamart ditaksir sekitar Rp15 sampai 20juta. 

Camat Karawaci Wawan Fauzi mengaku prihatin ketika mendengar pencurian di minimarket ini. "Ini menjadi pembelajaran tersendiri bahwa pada situasi pandemi ini mungkin perekonomian melemah di masyarakat menimbulkan kerawanan," katanya.

Camat pun mengimbau agar satuan tugas keamanan lingkungan bisa diaktifkan dan ditingkatkan lagi  demi mencegah kejadian pencurian. "Mungkin juga ini waktunya kita semua bisa mengaktifkan satgas-satgas. Kita berharap satgas bisa membantu keamanan lingkungan," pungkasnya.

PROPERTI
Produk Komersial Terbaru, Jaya Real Property Luncurkan Ruko di Graha Raya Tangsel

Produk Komersial Terbaru, Jaya Real Property Luncurkan Ruko di Graha Raya Tangsel

Jumat, 27 Mei 2022 | 16:00

Di pengujung Mei tahun ini, PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) merilis produk komersial terbaru berupa ruko dua lantai bertajuk Fortune Folks dengan harga Rp2,2 miliar.

BANDARA
Underpass Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta Sempat Terendam Banjir

Underpass Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta Sempat Terendam Banjir

Sabtu, 28 Mei 2022 | 13:17

Hujan yang mengguyur wilayah Tangerang pada Sabtu 28 Mei 2022 pagi tadi mengakibatkan sejumlah titik terendam banjir, salah satunya di underpass Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

TANGSEL
Sukses Raup Omzet Jutaan Rupiah per Hari, Pejabat Kerap Santap Menu Saung Cere

Sukses Raup Omzet Jutaan Rupiah per Hari, Pejabat Kerap Santap Menu Saung Cere

Sabtu, 28 Mei 2022 | 22:41

Saung Cere, rumah makan sederhana yang laris di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tak disangka berhasil mendulang omzet hingga Rp10 juta per hari hanya dengan menu khas ikan cere.

MANCANEGARA
Putra Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Pencarian Diteruskan dengan Penyelaman

Putra Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Pencarian Diteruskan dengan Penyelaman

Sabtu, 28 Mei 2022 | 18:09

Hingga sejauh ini putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang ketika berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, belum ditemukan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill