Connect With Us

Marinus Gea Pimpin Kembali Taruna Merah Putih Banten

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 24 Januari 2022 | 22:13

| Dibaca : 343

Anggota DPR RI Marinus Gea bersama para pengurus di Sekretariat DPD TMP Banten berswa foto bersama selepas pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten, Kota Tangerang, Senin 24 Januari 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPR RI Marinus Gea terpilih kembali sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten periode 2022-2027.

Marinus kembali menakhodai DPD TMP Banten dalam konferensi daerah yang dihadiri para pengurus di Sekretariat DPD TMP Banten, Rukan Victoria Park No. 56-57, Karawaci, Kota Tangerang, Senin 24 Januari 2022.

Marinus Gea dalam sambutannya menyampaikan TMP harus menjadi kepanjangan tangan dari PDI Perjuangan dalam membangun semangat pemuda, untuk terlibat aktif dalam politik untuk mencapai kepentingan bersama.

“Para pemuda TMP harus siap berjuang dan terlibat dalam pembangunan daearah maupun nasional serta merangkul setiap lapisan masyarakat,” ucapnya.

Sebelum konferensi daerah ini, seluruh pengurus TMP Banten mengikuti kegiatan pembacaan pelaporan pertanggung jawaban kepengurusan DPD TMP Banten periode 2017-2022 yang dibuka oleh pengurus DPP TMP Asep Rahmatullah.

Asep Rahmatullah mengatakan, konferensi daerah ini wajib dilakukan pengurus untuk menjalankan organisasi ke depan.

"Ini merupakan langkah yang pas dan tepat bahwa dengan dilakukannya konferda bisa memilih kembali ketua dan pengurus DPD TMP Banten untuk lima tahun yang akan datang," katanya.

Dalam acara konferensi daerah ini juga, turut hadir Ade Sumardi selaku ketua DPD PDI Perjuangan Banten.

Ade Sumardi pun berpesan kepada kader TMP untuk menjaga kekompakan dan membangun hubungan dengan semua lapisan masyarakat.

“Banten merupakan daerah multikultural. Ini merupakan sebuah kekuatan besar membangun Banten,” pungkasnya.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

TEKNO
Layanan Aplikasi Telegram Bakal Berbayar

Layanan Aplikasi Telegram Bakal Berbayar

Kamis, 5 Mei 2022 | 16:20

TANGERANGNEWS.com-Aplikasi pesan instan, Telegram, rencananya akan memberlakukan layanan berbayar. Kini pengembang tengah melakukan uji coba sistem langganan yang nantinya dinamakan Telegram Premium.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie