Connect With Us

Mall Alam Sutera Kota Tangerang Terbakar

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 25 Januari 2022 | 19:00

| Dibaca : 82748

Kebakaran terjadi di Mall @Alam Sutera di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada Selasa 25 Januari 2022 sekitar pukul 14.20 WIB. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com- Kebakaran terjadi di Mall @Alam Sutera di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada Selasa 25 Januari 2022 sekitar pukul 14.20 WIB. Polisi telah melakukan pengecekan terkait insiden kebakaran yang viral di media sosial itu.

Kapolsek Pinang IPTU Tapril mengatakan, kebakaran berhasil dipadamkan petugas keamanan dengan alat pemadam api ringan (APAR) pada sore tadi. "Kami sudah olah TKP. Jadi kita ke sini api sudah padam karena dipadamkan pekerja dengan pihak sekuriti, pakai apar," ujarnya kepada TangerangNews.

Menurut Tapril,  pemicu api berasal dari salah satu stan makanan di Mall @Alam Sutera. Lalu, api sempat berkobar, hingga memunculkan asap. 

"Kronologinya itu stand Steak 21 ada buat masak cerobongnya, di mana di atas ada pipa penampungan air karena panas akhirnya meleleh dan tumpah. Dan akhirnya di situlah terjadi kobaran api dan asap," ungkapnya.

Peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban luka maupun jiwa. Adapun dampak kebakaran ini, yakni kerugian materiil yang belum bisa ditaksir. "Untuk korban jiwa nihil. Ya kalau kerugian ditaksir belum bisa karena pihak pengelola Steak 21 belum hadir," katanya.

Tapril menambahkan, situasi di Mall @Alam Sutera sudah kondusif. Mal pun sudah beroperasi dengan normal. "Operasional tetap buka, normal," pungkasnya.

PROPERTI
BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

Senin, 16 Mei 2022 | 16:23

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) ke-38 pada tanggal 15 Mei hingga 22 Mei 2022, di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

NASIONAL
Harga Minyak Goreng Masih Mahal, BUMN dan Swasta Distribusikan ke 10 Ribu Titik

Harga Minyak Goreng Masih Mahal, BUMN dan Swasta Distribusikan ke 10 Ribu Titik

Rabu, 18 Mei 2022 | 23:06

Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan BUMN bersama swasta mendapat penugasan untuk mendistribusikan minyak goreng ke 10.000 titik.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie