Connect With Us

Mengejutkan, Hendri Zein Jadi Kuda Hitam Cawalkot Tangerang 2024

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 26 Januari 2022 | 16:52

| Dibaca : 921

Tokoh dan pengamat kebijakan publik Hendri Zein. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Hendri Zein, tokoh dan pengamat kebijakan publik di Kota Tangerang, Banten disebut menjadi kuda hitam calon wali kota Tangerang pada 2024. Hal itu diungkapkan Agus Ginanjar dari Forum Kajian Investigasi Indenpendent (FKII).

Menurutnya, berdasarkan jajak pendapat melalui pollingkita.com terkait pemungutan suara polling calon wali kota Tangerang yang menawarkan 15 orang ternama mulai 11 Januari 2022 hingga 26 Januari 2022, dukungan untuk Hendri Zein di luar dugaan.

"Melihat dari hasil polling tersebut sangat edukatif dan representatif buat masyarakat Tangerang dalam memilih calon wali kotanya," ujarnya.

Agus mengatakan, jika diamati dari nama-nama yang disodorkan bahwa Hendri Zein yang berada di urutan kedua dengan perolehan 14.49% suara akan menjadi kuda hitam dari partai politik yang sama yakni PDI Perjuangan.

"Memang ada satu nama yang dinilai akan menjadi kuda hitam itu juga dari satu kandang yang sama dari nama yang tertinggi saat ini walau pun nama yang ditawarkan di urutan terakhir," katanya.

Hendri Zein mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi hasil polling yang dirilis pollingkita.com tersebut karena namanya berada di urutan yang kedua.

Adapun terkait persiapan, dirinya mengakui selaku kader PDI Perjuangan harus siap atas arahan partainya.

"Saya menilai dari hasil polling ini bisa dapat menjadi warna baru buat masyarakat Kota Tangerang dan berharap banyak nama nama tokoh yang lahir dari Kota Tangerang," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
Angka Stunting di Kabupaten Tangerang Harus Turun, Bupati Ingatkan Bahayanya

Angka Stunting di Kabupaten Tangerang Harus Turun, Bupati Ingatkan Bahayanya

Rabu, 18 Mei 2022 | 21:27

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menegaskan bahwa angka stunting di Kabupaten Tangerang harus turun.

BISNIS
Lima Skincare yang Mengandung Retinol untuk Tampil Lebih Awet Muda!

Lima Skincare yang Mengandung Retinol untuk Tampil Lebih Awet Muda!

Jumat, 13 Mei 2022 | 11:26

Retinol merupakan bahan aktif yang mampu mencegah tanda-tanda penuaan dini. Bahan ini bisa menjaga kemudaan kulit dengan cara menjaga kulit tetap terhidrasi dan menjaga lapisan epidermis.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

NASIONAL
Harga Minyak Goreng Masih Mahal, BUMN dan Swasta Distribusikan ke 10 Ribu Titik

Harga Minyak Goreng Masih Mahal, BUMN dan Swasta Distribusikan ke 10 Ribu Titik

Rabu, 18 Mei 2022 | 23:06

Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan BUMN bersama swasta mendapat penugasan untuk mendistribusikan minyak goreng ke 10.000 titik.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie