Connect With Us

Melawan Polisi, Maling Motor di Cipondoh Tangerang Tewas Ditembak 

Tim TangerangNews.com | Rabu, 26 Januari 2022 | 20:38

| Dibaca : 295

Tangkapan layar dalam rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang terpasang di sudut toko merekam aksi pencurian sepeda motor. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Anggota Anti Bandit Polres Metro Tangerang Kota menembak mati satu dari tiga pelaku pencurian sepeda motor yang meresahkan masyarakat selama ini. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti alat kejahatan dan satu unit mobil yang di dalamnya berisi tiga sepeda motor hasil curian komplotan tersebut. 

“Pelaku terpaksa diambil tindakan tegas dan terukur (tembak) karena pada saat akan ditangkap melawan ,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin, Rabu 26 Januari 2022.

Komarudin menjelaskan, para pelaku dalam melancarkan aksi kejahatannya berbagi peran. Seperti saat menggasak sepeda motor yang terparkir di sebuah klinik di wilayah Cipondoh Kota Tangerang, 

Mereka yang mengendarai dua unit sepeda motor ini, saat beraksi dua pelaku duduk di atas motor sambil mengawasi situasi sekitar. Sedangkan pelaku lain langsung beraksi mengincar motor yang akan dicuri.  Dalam hitungan menit pelaku berhasil membawa motor curian. 

Namun tanpa disadari, aksi pelaku ternyata sudah dibuntuti anggota Anti Bandit Polres Metro Tangerang Kota. Setelah beberapa saat menggondol hasil curian, dalam perjalanan satu dari tiga pelaku berinisial  JN berhasil diringkus. Sedangkan dua pelaku lain yang kabur saat ini masih diburu polisi.

Saat ditangkap, para pelaku melawan sehingga polisi mengambil tindakan tegas dan terukur berupa melakukan penembakan. Seorang pelaku tewas di rumah sakit setelah sebelumnya sempat mendapat penanganan medis. 

Komarudin melanjutkan, polisi kemudian mengembangkan kasus tersebut. “Di halaman salah satu rumah warga di wilayah Kecamatan Benda, Kota Tangerang didapati satu unit mobil yang berisi tiga unit motor curian,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dalam kasus pencurian sepeda motor ini polisi masih memeriksa seseorang sebagai saksi atas kepemilikan mobil tersebut.

NASIONAL
Harga Minyak Goreng Masih Mahal, BUMN dan Swasta Distribusikan ke 10 Ribu Titik

Harga Minyak Goreng Masih Mahal, BUMN dan Swasta Distribusikan ke 10 Ribu Titik

Rabu, 18 Mei 2022 | 23:06

Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan BUMN bersama swasta mendapat penugasan untuk mendistribusikan minyak goreng ke 10.000 titik.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

BANDARA
12 Penerbangan lnternasional Mendarat Berdekatan, Antrean Penumpang di Bandara Soetta Membeludak

12 Penerbangan lnternasional Mendarat Berdekatan, Antrean Penumpang di Bandara Soetta Membeludak

Senin, 16 Mei 2022 | 22:04

Membeludaknya antrean penumpang internasional di gerbang imigrasi Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu 15 Mei 2022 sore disebabkan adanya 12 penerbangan internasional yang mendarat secara berdekatan.

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie