Connect With Us

Melawan Polisi, Maling Motor di Cipondoh Tangerang Tewas Ditembak 

Tim TangerangNews.com | Rabu, 26 Januari 2022 | 20:38

Tangkapan layar dalam rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang terpasang di sudut toko merekam aksi pencurian sepeda motor. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Anggota Anti Bandit Polres Metro Tangerang Kota menembak mati satu dari tiga pelaku pencurian sepeda motor yang meresahkan masyarakat selama ini. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti alat kejahatan dan satu unit mobil yang di dalamnya berisi tiga sepeda motor hasil curian komplotan tersebut. 

“Pelaku terpaksa diambil tindakan tegas dan terukur (tembak) karena pada saat akan ditangkap melawan ,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin, Rabu 26 Januari 2022.

Komarudin menjelaskan, para pelaku dalam melancarkan aksi kejahatannya berbagi peran. Seperti saat menggasak sepeda motor yang terparkir di sebuah klinik di wilayah Cipondoh Kota Tangerang, 

Mereka yang mengendarai dua unit sepeda motor ini, saat beraksi dua pelaku duduk di atas motor sambil mengawasi situasi sekitar. Sedangkan pelaku lain langsung beraksi mengincar motor yang akan dicuri.  Dalam hitungan menit pelaku berhasil membawa motor curian. 

Namun tanpa disadari, aksi pelaku ternyata sudah dibuntuti anggota Anti Bandit Polres Metro Tangerang Kota. Setelah beberapa saat menggondol hasil curian, dalam perjalanan satu dari tiga pelaku berinisial  JN berhasil diringkus. Sedangkan dua pelaku lain yang kabur saat ini masih diburu polisi.

Saat ditangkap, para pelaku melawan sehingga polisi mengambil tindakan tegas dan terukur berupa melakukan penembakan. Seorang pelaku tewas di rumah sakit setelah sebelumnya sempat mendapat penanganan medis. 

Komarudin melanjutkan, polisi kemudian mengembangkan kasus tersebut. “Di halaman salah satu rumah warga di wilayah Kecamatan Benda, Kota Tangerang didapati satu unit mobil yang berisi tiga unit motor curian,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dalam kasus pencurian sepeda motor ini polisi masih memeriksa seseorang sebagai saksi atas kepemilikan mobil tersebut.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill