Connect With Us

Galian Tewaskan Bocah 6 Tahun di Cibodas Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 27 Januari 2022 | 21:11

| Dibaca : 1180

Kubangan di Kampung Sangereng, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang mengakibatkan korban jiwa. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kubangan bekas galian proyek di Kampung Sangereng, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang mengakibatkan korban jiwa. 

Seorang bocah berinisial AM yang masih berusia 6 tahun tewas setelah tenggelam di galian proyek tersebut pada Selasa 25 Januari 2022 sekitar pukul 12.00 WIB.

"Iya, kemarin ada peristiwa kaitan warga anak yang meninggal," ujar Lurah Panunggangan Barat Agus Nur Cahyo saat dikonfirmasi TangerangNews, Kamis 27 Januari 2022.

Saat itu, AM sedang bermain dengan sejumlah temannya di galian tersebut. Namun, AM berenang pada bagian yang dalam kubangan itu, hingga akhirnya tenggelam.

"Informasinya sedang main di lokasi itu yang saya terima dari keluarga dan pengurus RT RW setempat," ungkap Agus.

Tenggelamnya AM membuat teman-teman bermainnya panik dan mencari pertolongan. Namun saat mendapatkan pertolongan dan berhasil dievakuasi, AM sudah tak bernyawa.

Agus menyebut, saat anak-anak tersebut bermain di kubangan tidak ada pekerja yang menjaga. Sebab, pekerja sedang beristirahat.

"Informasinya yang saya dapatkan posisi sedang istirahat pekerjanya," katanya.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono menuturkan, memang tidak ada penjagaan saat anak-anak tersebut main di kubangan. "Enggak ada penjagaan," ujarnya.

Zazali menambahkan, pihak kepolisian sedang mendalami kasus tersebut, dan sedang melakukan pemeriksaan. "Iya masih dilakukan pemeriksaan," pungkasnya.

SPORT
Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Rombongan Tim Indonesia dari cabang olahraga e-sport FIFA dan Free Fire berhasil meraih prestasi dengan merebut satu medali emas dan satu medali perak, dalam ajang SEA Games ke-31 di Vietnam tahun 2022.

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

BANTEN
Bank BJB Siap Pecahkan Rekor MURI Live Streaming 61 Jam Non Stop

Bank BJB Siap Pecahkan Rekor MURI Live Streaming 61 Jam Non Stop

Rabu, 18 Mei 2022 | 16:12

TANGERANGNEWS.com-Bank BJB siap mencatatkan sejarah baru dengan memecahkan rekor MURI melalui Live Streaming atau siaran langsung selama 61 jam non stop dalam rangkaian HUT ke-61.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie