Connect With Us

Pengemudi Truk Tangki Tabrak Kontainer di Tol Tangerang-Jakarta Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 28 Januari 2022 | 13:15

Kecelakaan terjadi di Tol Tangerang-Jakarta KM 19, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 28 Januari 2022, pagi. Kecelakaan tersebut melibatkan truk tronton dengan truk tangki. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sopir truk tangki bermuatan bahan kimia yang menabrak truk kontainer di Tol Tangerang-Merak KM 22, Karawaci, Kota Tangerang, pada Jumat 28 Januari 2022, tewas di tempat.

Kainduk PJR Bitung, AKP Suwito menjelaskan kecelakaan lalu lintas ini terjadi akibat pengendara truk tangki, ED, mengantuk dan menabrak truk kontainer milik yang dikendarai B.

“Jadi kendaraan datang dari arah jaya menuju Bitung. Setiba di TKP diduga pengemudi kendaraan kedua (ED) mengantuk dan langsung oleng ke kiri, menabrak kendaraan milik B yg sedang berhenti di bahu jalan,” ucap Suwitno seperti dilansir dari iNews.

Dalam tabrakan itu, bagian depan mobil tangki bernopol B-9532-BC tersebut ringsek. Akibatnya sopir truk tangki tewas. “Korban meninggal dunia di TKP dan (jenazah) langsung dibawa ke RSUD Tangerang,” tutur Suwito.

Diketahui kejadian ini terjadi pada pukul 03.50 WIB. Hingga pukul 10.15 WIB, kepolisian masih melakukan evakuasi di lokasi.

“Saat ini sedang lakukan evakuasi kendaraan untuk dibawa ke pool derek,” ujarnya. 

Suwito menjelaskan akibat kejadian ini Tol Tangerang-Merak sempat tersendat hingga beberapa kilometer. 

“Tadi sempat macet, sekarang sudah mengalir,” katanya.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill