Connect With Us

Pendekar Tangerang Raya Ngaku Siap Dukung Atut

| Rabu, 8 Desember 2010 | 19:45

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS-Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, Rabu (8/12) siang ini menghadiri pelantikan Pendekar Tangerang Raya di Ball Room Istana Nelayan. Ormas yang baru terbentuk ini mengharapkan dapat menghantarkan dan mensuskseskan Atut menciptakan Banten sebagai  provinsi madani pada periode kepemimpinan berikutnya.
 
Hal demikian disampaikan Ketua Pelaksana Pelantikan Pendekar Tangerang Raya, Deden dalam sambutannya. Bahkan Deden sempat mengucapkan siap mendukung Atut maju dalam Pilgub 2011 mendatang. “Kami pendekar Tangerang Raya, siap mendukung ibu,” katanya.

Sementara itu, Atut yang hadir dalam sambutannya menyatakan bahwa kekuatan Banten salah satunya terdiri dari Ulama, Pendekar serta Santri, untuk itu, ia sangat mendukung keberadaan ormas pendekar yang baru terbentuk itu. 

“Pendekar adalah salah satu kekuatan Banten, saya yakin dengan dukungan pendekar, dapat mengawal  Banten menjadi provinsi madani, karena saya selama ini terus melakukan upaya merubah Banten untuk lebih baik lagi,” ucap Atut yang kini menjabat sebagai Gubernur Banten. (rangga zuliansyah)

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill