Connect With Us

Hari Ini KPU Rapat Pleno Rekapitulasi Suara

| Minggu, 19 April 2009 | 19:16

TANGERANGNEWS-KPUD Kota Tangerang har ini menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara. Sampai pukul 16.00 sore ini, KPUD baru menghitung rekapitulasi dari Kecamatan Neglasari dan Batu Ceper. Sementara itu hasil rekapitulasi penghitungan suara ditingkat PPK (petugas pemilihan kecamatan) yang sudah masuk ke KPUD hingga hari ini baru 3 dari kecamatan, yakni Kecamatan Neglasari, Batuceper dan Cibodas. Ketua KPUD Kota Tangerang Imron Khamami mengatakan, rekapitulasi suara dari PPK dihitung tiap tingkatan secara berurutan, yakni suara per parpol, per caleg dan per kecamatan. Hal itu dilakukan untuk menghemat waktu penghitungan suara. “ya penghitungannya biar cepat selesai, tapi total suara keseluruhan tetap dibacakan,” katanya. Sedangkan mengenai keterlambatan 10 PPK lain yang belum menyerahkan data rekapitulasi, Imron menerangkan bahwa rapat pleno masih bisa dilakukan selama tiga hari sampai hari Selasa (21/4) depan. “Kita masih punya waktu 2 hari lagi, jadi kita tetap akan tunggu,” ucapnya. Imron mengharapkan semua pihak mendukung kinerja KPU dan tidak memperkeruh suasana serta berjalan sesuai aturan perundangan karena ditingkat PPK banyak sekali permasalahan yang disebabkan ketidakpahaman caleg maupun panwas, terutama dalam hal proses rekapitulasi ditingkat kecamatan.“Kita sudah memperingatkan agar semua pihak mendukung kinerja KPUD dan tidak memperkeruh suasana selama proses rekapitulasi in,” tandasnya.(rangga)
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill