Connect With Us

Empat Kandidat Bersaing di Musda II PKS Kota Tangerang

| Kamis, 9 Desember 2010 | 17:37

Logo PKS (tangerangnews / pks)

TANGERANGNEWS- Empat kandidat akan bersaing dalam musyawarah daerah (musda) ke II untuk dipilih menjadi Ketua DPD PKS Kota Tangerang periode 2010-2015, yang akan digelar pada 11-12 Desember 2010 di di Club House & Golf Country Modernland kota Tangerang.

Keempat kandidat tersebut adalah Hilmi Fuad, Anggota DPRD Provinsi Banten; Tengku Iwan, Anggota DPRD Kota Tangerang; Asep Mulyawan, mantan Anggota DPRD Kota Tangerang dan Nirwan Nazarudin, mantan Anggota DPRD Provinsi Banten.

Ketua DPD PKS Kota Tangerang Saring Suparyono, penjaringan kandidat Ketua DPD PKS ini telah dilakukan sejak tiga bulan lalu. Dari delapan nama yang diajukan kader, DPD menjaring empat nama terbaik. "Jumlah kandidat mengerucut menjadi empat orang sesuai keputusan DPD," ujarnya.

Menurut Saring, pemilihan Ketua DPD ini nantinya akan diserahkan tingkat yang diatas yakni Dewan Pimpinan Wilayah (SPW) PKS Provinsi Banten dan Dewan Pimpinan Pusat. “Jadi yang akan menjadi Ketua DPD PKS lima tahun kedepan akan ditentukan melalui surat keputusan (SK) tingkat yang diatas,” paparnya.

Suparyono menambahkan, dalam Musda nanti, juga akan dibahas tiga rekomendasi, diantaranya sikap politik, yakni apa yang menjadi arah politik DPD PKS Kota Tangerang lima tahun kedepan, sebagaimana amanat dari muswil DPD PKS Propinsi Banten dalam setiap momen perpolitikan di seluruh Propinsi Banten.

Lalu, Optimalasi Organisasi dengan merencanakan peningkatan peran kader dan simpatisan PKS dalam kehidupan dan berbangsa khususnya di kota Tangerang. Kemudian, akan membuat rencana strategis yang akan dilaksanakan dalam lima tahun kedepan untuk membangun kota Tangerang, bersama elemen-elemen masyarakat lainnya.

“Dalam rencana strategis ini kita akan membahas persiapan kader untuk di tempatkan menjadi dewan tingkat kota/kabupaten, Provinsi atau pusat. Selain itu juga merencanakan pertunbuhan kader baru, minimal 1 RT ada 1 kader PKS,” terang Saring.

Saring berharap Ketua DPD PKS yang baru dapat menjalankan target dalam rekrutmen kader dan meningkatkan kapasitas kader untuk mengantarkan kemenangan di Pilkada Kota Tangerang 2013 maupun pemilu Naiunal 2014.(rangga zuliansyah)

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill