Connect With Us

Buruan Daftar Kuliah di UMT, 2.229 Pendaftar Dapat Potongan Rp2,9 Juta

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 3 Februari 2022 | 19:12

Rektor UMT Ahmad Amarullah saat di wawancarai awak media di Kampus UMT, Cikokol, Kota Tangerang, Kamis 3 Februari 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) memberikan potongan harga sebesar Rp2,9 juta bagi 2.229 calon mahasiswa yang mendaftar kuliah tajun ini. Promo ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29 Kota Tangerang.

Rektor UMT Ahmad Amarullah mengatakan, meski dalam rangka menyambut HUT ke-29 Kota Tangerang, pemberian diskon bagi 2.229 pendaftar tersebut bisa dinikmati oleh seluruh calon mahasiswa dari luar daerah Kota Tangerang.

"Jadi ini komitmen kita yang bisa diminati seluruh pendaftar dari berbagai daerah, tidak hanya mereka yang ber-KTP Kota Tangerang ini juga menunjukkan HUT Kota Tangerang membawa berkah bagi lingkungan sekitar," ujarnya saat ditemui di Kampus UMT, Cikokol, Kota Tangerang, Kamis 3 Februari 2022.

Sehingga melalui program potongan harga kuliah ini, diharapkan semakin banyak yang mendoakan Kota Tangerang menjadi daerah yang lebih maju lagi.

Selain bagi umum, UMT juga memberikan kado bagi para wartawan dengan program beasiswa sebesar 50 persen dari total biaya perkuliahan Strata Satu (S1).

"Tentu kami juga sangat mengapresiasi dan dalam rangka menyongsong HUT Pers Nasional, tentu ini semangatnya UMT memberikan apresiasi kepada insan pers untuk menikmati pendidikan dengan biaya yang bisa dipotong," ucapnya.

Menurutnya, UMT saat ini sudah terakreditasi dengan peringkat unggul seperti Fakultas Agama Islam dan predikat sangat baik untuk fakultas lainnya.

"Skema pembelajaran di masa pandemik ketika longgar menggunakan blended learning, tapi untuk menghadapi Omicron yang sekarang mulai melanda lagi seperti edaran wali kota untuk pembelajaran 100 persen daring," tuturnya.

Amarullah menambahkan, UMT berkomitmen memberikan pelayanan pendidikan yang berkualitas, untuk menciptakan sumber daya manusia yang maju dan berdaya saing sesuai dengan kebutuhan industri serta menciptakan enterpreneur.

"Jadi di Kota Tangerang selama ada pendidikan di UMT kenapa pilih yang lain," katanya.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill