Connect With Us

Voters Muda Kota Tangerang Deklarasi Cak Imin Capres 2024

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 6 Februari 2022 | 19:32

Voters Muda Kota Tangerang mendeklarasikan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menjadi Calon Presiden (Capres) 2024. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

ANGERANGNEWS.com-Voters Muda Kota Tangerang mendeklarasikan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menjadi Calon Presiden (Capres) 2024.

Deklarasi dilakukan sekaligus dalam rangka pemberian sembako dengan bertema 'Cak Imin Peduli' di Jalan Pengayoman Utara Blok D, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu 6 Februari 2022.

Ketua Voters Muda Kota Tangerang Rindo Adi Saputra mengatakan, pihaknya melakukan deklarasi untuk memenangkan Cak Imin yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi PKB sebagai Capres 2024.

"Tujuan kami ini sebenarnya sederhana, pandemi Covid-19 ini mengakibatkan rendahnya nilai kualitas ekonomi bagi bangsa indonesia yang dapat merugikan khusunya kaum pemuda," katanya.

Untuk itu, guna meningkatkan kembali nilai-nilai sosial ekonomi, diperlukan figur pemimpin optimis dan mampu membenahi serta membangkitkan kembali perekonomian Indonesia.

"Kenapa saya sebut kaum pemuda yang sangat dirugikan, karena pemuda dituntut untuk melanjutkan sistem pemerintahan selanjutnya, dimana kita menjadi peran langsung untuk mengubah bagaimana caranya dalam mengektifitaskan kembali nilai nilai mutu ekonomi tersebut," katanya.

Maka, Rindo mengajak kepada seluruh kaum muda Kota Tangerang untuk menyatukan suara melakukan konsolidasi, untuk memenangkan Gus Muhaimin sebagai capres mendatang.

"Atas dasar tersebut, kami pemuda yang tergabung dalam Voters Muda Kota Tangerang mendeklarasikan sikap mendukung Gus Muhaimin sebagai capres tahun 2024 mendatang," imbuhnya.

Rindo menambahkan, pihaknya sepakat Gus Muhaimin merupakan jawaban dan solusi yang tepat terhadap problematika berkepanjangan di Indonesia. Dengan berasaskan, mewujudkan tatanan politik nasional yang demokratis, terbuka, bersih dan berakhlakul karimah.

"Serta menegakkan, mengembangkan kehidupan ekonomi pemuda dan ekonomi kerakyatan yang adil demokratis. Sesuai dengan apa yang terkandung pada visi dan misi PKB," imbuhnya.

Demi terlaksananya cita-cita tersebut, pihaknya berkomitmen melakukan konsolidasi sukarelawan tingkat kecamatan di Kota Tangerang yang terdiri dari 13 kecamatan dan 104 kelurahan. 

"Kami mengajak para Voters Muda untuk menyatukan suara, menjadikan Kota Tangerang sebagai lumbung suara untuk Gus Muhaimin," pungkasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill