Connect With Us

Peringati HPN 2022 dan HUT PWI 76, Walkot Tangerang Arief Harapkan Sinergisitas

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 9 Februari 2022 | 16:51

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah merayakan peringatan Hari Pers Nasional tahun 2022 sekaligus HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-76 bersama dengan sejumlah jurnalis yang bertugas di Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah merayakan peringatan Hari Pers Nasional tahun 2022 sekaligus HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-76 bersama dengan sejumlah jurnalis yang bertugas di Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Arief mengajak para jurnalis untuk dapat bersinergi dengan Pemkot Tangerang dalam mempublikasikan keunggulan dan juga potensi yang dimiliki oleh Kota Tangerang melalui pemberitaan-pemberitaan positif di media massa.

"Tentunya agar Kota Tangerang bisa dikenal luas, dan itu perlu bantuan dari rekan - rekan jurnalis," ungkapnya yang hadir bersama Wakil Wali Kota Sachrudin di sekretariat PWI Kota Tangerang, Jalan Tubun, Karawaci, Rabu 9 Februari 2022.

Arief menjelaskan publikasi terkait keunggulan yang dimiliki Kota Tangerang akan memberikan dampak positif tak hanya bagi pertumbuhan ekonomi namun juga bagi masyarakat.

"Karena kota ini harus bisa bersaing dengan daerah tetangga lainnya. Baik dari segi pembangunan maupun iklim investasi," jelasnya.

Ketua PWI Kota Tangerang Abdul Majid mengutarakan sinergisitas yang telah terbangun antara jurnalis dan juga pemkot sebagai stakeholder di Kota Tangerang agar dapat terus terjalin dengan baik, terlebih dalam mensosialisasikan program ataupun kegiatan yang dilakukan oleh pemkot kepada masyarakat.

"Karena dalam hal ini pemkot tidak bisa bekerja sendiri dan perlu kontribusi dari jurnalis," pungkas Majid.

Pada kesempatan yang sama, PWI Kota Tangerang juga menyumbangkan paket sembako kepada warga yang tengah melakukan isolasi mandiri (Isoman). Secara simbolis paket sembako diserahkan kepada Ketua RT setempat.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill