Connect With Us

PKS Kota Tangerang Usung Jazuli -WH di Pilkada Banten

| Minggu, 12 Desember 2010 | 18:23

Wahidin Halim dan Jazuli Juwaini. (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS-Hasil Musyawarah Daerah (Musda) II DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang menghasilkan beberapa rekomendasi sikap politik, salah satunya adalah mengusung Jazuli Juwaeni dan Wahidin Halim untuk maju sebagai calon gubernur atau wakilnya pada pilkada Provinsi Banten tahun 2011.
 
“Setelah banyak melakukan pertimbangan, kita juga melihat peluang dari pasangan ini, hingga akhirnya memutuskan memilih Jazuli dan Wahidin Halim maju menjadi calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilgub mendatang,”  kata Ketua Umum DPD PKS Kota Tangerang Hilmi Fuad, Minggu (12/12).
 
Alasannya, menurut Hilmi, Jazuli Juweni kader PKS yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI dan Wahidin Halim yang masih menjabat sebagai Wali Kota Tangerang merupakan orang-orang terbaik yang asli berasal dari Kota Tangerang.
 
“Kita menilai Jazuli telah berpengalaman karena pernah mengikuti pilkada di Kabupaten Tangerang pada beberapa waktu lalu. Sementara Wahidin Halim merupakan Wali kota Tangerang yang sudah dinilai baik dan diterima oleh masyarakatnya,” terang Hilmi.
 
Ditanya terkait sudah ada kah komunikasi dengan Wahidin terkait pengusungan dirinya, Hilmi mengaku belum melakukan hal tersebut. “Kita memang belum berkomunikasi langsung. Tapi sebelumnya kita sudah tanya kepada masyarakat Kota Tangerang, mereka memang memberikan masukan yang positif. Jadi sebenarnya kita mengakomodasi keinginan mereka,” papar Hilmi.

Adapun strategi untuk memenangkan pilkada Provinsi Banten 2011 ini, kata Hilmi, yakni dengan merapihkan struktur dan kesolitan, serta melakukan pembinaan kader secara rutin. “Pertemuan dan pembinaan ini untuk menjaga kesolitan dan memperbesar kader,” paparnya.(rangga zuliansyah)

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill