Connect With Us

Ketuai Organisasi Sayap Golkar, Adik Prilly Latuconsina Ajak Anak Muda di Tangerang Gabung

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 13 Februari 2022 | 12:09

| Dibaca : 7787

Organisai sayap Partai Golkar berswa foto bersama selepas mengelar deklarasi di Kota Tangerang, Minggu 14 Februari 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Faisal Sidik Latuconsina, adik dari artis peran Prilly Latuconsina, menjadi ketua Anak Milenial Golongan Karya (Amigo) Kota Tangerang.

Salah satu organisai sayap Partai Golkar yang saat ini sudah beranggotakan 60 orang tersebut mengajak anak muda bergabung, untuk membantu kemajuan ekonomi di Kota Tangerang.

"Target kita mengajak sebanyak-banyaknya Milenial untuk bergabung dengan Amigo, siapapun bisa masuk Amigo hanya ada batas umur milenial, yakni kelahiran 1985 hingga 2001," katanya saat mengelar deklarasi di Kota Tangerang, Minggu 14 Februari 2022.

Faisal yang menjabat ketua periode 2022-2025 saat ini menjelaskan, Fokus yang diberikan Amigo terkait program kerja adalah untuk membantu kemajuan ekonomi di Kota Tangerang.

Nantinya, kaum milenial yang tergabung dan memiliki usaha, akan dibantu secara perencanaan bisnis. Selain itu, pihaknya juga akan membantu dana bagi anak muda yang akan menggelar berbagai event positif.

"Amigo juga akan jadi wadah bagi anak muda untuk menyalurkan hobi. Contoh, anak muda jaman sekarang suka balapan, kita akan buat Amigo Racing Team. Milenial yang ingin menyalurkan hobinya tanpa mengeluarkan biaya, Amigo akan siapkan semua mulai dari operasional sampai kendaraannya itu sendiri," tuturnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Sachrudin sangat mengapresiasi dan mendukung terbentuknya organisasi di kalangan milenial tersebut. Menurutnya, Amigo membawa warna tersendiri di partai berlambang pohon beringin ini.

"Ini adalah organisasi anak muda, anak milenial Kota Tangerang, saya berharap dapat menjadi organisasi yang sebaik-baiknya organisasi memiliki banyak manfaat untuk masyarakat," ujarnya.

Sachrudin berharap, kehadiran Amigo Kota Tangerang dapat membawa semangat baru, semangat kebersamaan bukan hanya dapat dirasakan di internal Partai Golkar tapi oleh masyarakat.

"Masa depan bangsa ini ada di tangan generasi muda. Anak milenial inilah yang barangkali memiliki peluang di masa depan, sebab regenerasi itu adalah sebuah kodrat tidak bisa di tawar-tawar lagi semua akan usang dimakan waktu," ungkap Sachrudin.

Wakil Wali Kota Tangerang ini juga menyebut, DPD Golkar Kota Tangerang memiliki kewajiban untuk mendorong, mendukung dan membina Amigo menjadi organisasi yang kreatif inovatif, serta memiliki tanggung jawab terhadap diri sendiri, organisasi dan kehidupan masyarakat.

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

OPINI
Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Senin, 27 Juni 2022 | 15:04

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Sadar Pemilu yang di canangkan saat Pemilu Tahun 2019 memberikan sebuah dampak yang sangat positif untuk memberikan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya

SPORT
Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Senin, 27 Juni 2022 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan legenda sepak bola asal Brasil Ronaldinho, Senin 27 Juni 2022, pagi.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill