Connect With Us

Ketuai Organisasi Sayap Golkar, Adik Prilly Latuconsina Ajak Anak Muda di Tangerang Gabung

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 13 Februari 2022 | 12:09

Organisai sayap Partai Golkar berswa foto bersama selepas mengelar deklarasi di Kota Tangerang, Minggu 14 Februari 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Faisal Sidik Latuconsina, adik dari artis peran Prilly Latuconsina, menjadi ketua Anak Milenial Golongan Karya (Amigo) Kota Tangerang.

Salah satu organisai sayap Partai Golkar yang saat ini sudah beranggotakan 60 orang tersebut mengajak anak muda bergabung, untuk membantu kemajuan ekonomi di Kota Tangerang.

"Target kita mengajak sebanyak-banyaknya Milenial untuk bergabung dengan Amigo, siapapun bisa masuk Amigo hanya ada batas umur milenial, yakni kelahiran 1985 hingga 2001," katanya saat mengelar deklarasi di Kota Tangerang, Minggu 14 Februari 2022.

Faisal yang menjabat ketua periode 2022-2025 saat ini menjelaskan, Fokus yang diberikan Amigo terkait program kerja adalah untuk membantu kemajuan ekonomi di Kota Tangerang.

Nantinya, kaum milenial yang tergabung dan memiliki usaha, akan dibantu secara perencanaan bisnis. Selain itu, pihaknya juga akan membantu dana bagi anak muda yang akan menggelar berbagai event positif.

"Amigo juga akan jadi wadah bagi anak muda untuk menyalurkan hobi. Contoh, anak muda jaman sekarang suka balapan, kita akan buat Amigo Racing Team. Milenial yang ingin menyalurkan hobinya tanpa mengeluarkan biaya, Amigo akan siapkan semua mulai dari operasional sampai kendaraannya itu sendiri," tuturnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Sachrudin sangat mengapresiasi dan mendukung terbentuknya organisasi di kalangan milenial tersebut. Menurutnya, Amigo membawa warna tersendiri di partai berlambang pohon beringin ini.

"Ini adalah organisasi anak muda, anak milenial Kota Tangerang, saya berharap dapat menjadi organisasi yang sebaik-baiknya organisasi memiliki banyak manfaat untuk masyarakat," ujarnya.

Sachrudin berharap, kehadiran Amigo Kota Tangerang dapat membawa semangat baru, semangat kebersamaan bukan hanya dapat dirasakan di internal Partai Golkar tapi oleh masyarakat.

"Masa depan bangsa ini ada di tangan generasi muda. Anak milenial inilah yang barangkali memiliki peluang di masa depan, sebab regenerasi itu adalah sebuah kodrat tidak bisa di tawar-tawar lagi semua akan usang dimakan waktu," ungkap Sachrudin.

Wakil Wali Kota Tangerang ini juga menyebut, DPD Golkar Kota Tangerang memiliki kewajiban untuk mendorong, mendukung dan membina Amigo menjadi organisasi yang kreatif inovatif, serta memiliki tanggung jawab terhadap diri sendiri, organisasi dan kehidupan masyarakat.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill