Connect With Us

Wanita Curi Ponsel dan Uang Jutaan di Toko Kosmetik Tangerang, Modusnya Lupa Bawa Uang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 13 Februari 2022 | 14:27

Pelaku pencurian dengan modus pura-pura tidak bawa uang saat belanja di toko kosmetik yang berlokasi di Jalan Haji Risan, Gaga, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Sabtu 10 Februari 2022. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita melakukan pencurian dengan modus pura-pura tidak bawa uang saat belanja di toko kosmetik yang berlokasi di Jalan Haji Risan, Gaga, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Sabtu 10 Februari 2022.

Dalam aksi tersebut, pelaku berhasil menggasak dua unit ponsel dan uang senilai Rp1,1 juta dari dalam toko.

Aksi yang terekam CCTV di lokasi tersebut terjadi sekitar pukul pukul 11.00 WIB. Dalam video yang diunggah akun instagram @info_ciledug, pelaku terlihat berambut sebahu warna cokelat, mengenakan baju hitam dan celana panjang kuning.

Berdasarkan informasi, awalnya pelaku datang ke toko dengan mengenakan sepeda motor Honda Beat berpelat nomor B-6360-VGJ. Lalu ia pura-pura berbelanja.

Namun saat membayar belanjaannya, pelaku mengaku lupa membawa uang. Ia pun meminta ibu si pemilik toko yang tengah berjaga, mengantarnya ke rumah untuk mengambil uang. Sementara toko dijaga cucu korban.

"Ibu saya dibonceng, alasannya minta diantar ke rumahnya untuk ambil uang. Tapi di tengah perjalanan diturunin," kata pemilik toko.

Setelah menurunkan si ibu dengan alasan akan mengambil uang, pelaku justru kembali lagi ke toko kosmetik tersebut. Ia lalu meminta cucu korban untuk mengantarkan tas ke lokasi tempat dia menurunkan koban.

"Anak saya yang jaga toko disuruh pelaku anterin tas ke ibu saya. Pelaku bilang biar tokonya dia yang jaga dulu," ungkap pemilik toko.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill