Connect With Us

Cekcok, Suami Cekik Istri hingga Tewas dan Membusuk di Karawaci Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 Februari 2022 | 10:56

Kediaman berinisial AS, 25 mereka di rumah kontrakan kawasan Bugel Mas Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Suami berinisial AS, 25, diduga mencekik istrinya, 22, hingga tewas dan ditemukan membusuk di kediaman mereka di rumah kontrakan kawasan Bugel Mas Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. 

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin mengatakan, aksi pembunuhan  berawal dari rasa kesal pelaku kepada korban yang telat pulang ke rumah usai bekerja di Jakarta.

"Jadi, biasanya korban pulang dari tempat kerja dan sampai di rumah itu jam 8 malam. Tapi, pada Sabtu, 12 Februari 2022, korban belum juga sampai ke rumah, hingga akhirnya korban tiba di rumah pada Minggu, 13 Februari 2022 pukul 02.00 WIB atau dini hari," ungkapnya, Rabu, 16 Februari 2022.

Hal itu memancing emosi pelaku, hingga keduanya terlibat pertengkaran. "Ketika sampai rumah, suami atau pelaku ini kesal dan marah, karena istrinya pulang dini hari. Ditambah, saat berbicara, mulut korban berbau alkohol, hingga di sanalah terlibat pertengkaran," terang Komarudin.

Saat cekcok, pelaku sempat ingin pergi dari rumah, tetapi ditahan oleh korban. Lalu, korban pun mencakar pelaku di bagian dada.

"Mendapat tindakan tersebut, pelaku gelap mata dan mencekik korban hingga tewas," jelasnya.

Korban dibunuh pada Minggu 13 Februari 2022. Setelah dibunuh, jasad korban kemudian langsung disembunyikan di kamar mandi.

Setelah peristiwa itu, pelaku pun sempat beraktivitas seperti biasa, sampai akhirnya, pelaku merasa bingung dan resah. Pelaku pergi ke rumah orang tuanya di Bogor, Jawa Barat pada Senin 14 Februari 2022.

"Hingga pada Selasa 15 Februari 2022, pelaku yang diantar keluarganya mendatangi Polrestro Tangerang untuk menyerahkan diri dan melaporkan perbuatannya itu," jelas Komarudin.

Mendapatkan laporan, polisi mendatangi lokasi kejadian, dan mendapati jasad korban yang telah membusuk di dalam kamar mandi. Kini, jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Tangerang untuk menjalani autopsi.

"Kasus ini masih kita selidiki lebih lanjut, dan kita juga tunggu hasil autopsi," pungkasnya.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill