Connect With Us

Tinjau Vaksinasi di Kota Tangerang, Kapolda Metro: Dosis 1 dan 2 di Atas 100%

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 18 Februari 2022 | 14:05

| Dibaca : 245

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat 18 Februari 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat 18 Februari 2022.

"Capaian vaksinasi di Kota Tangerang sudah bagus, baik dosis satu atau dua rata-rata sudah di atas 100 persen," sebutnya.

Fadil meminta agar capaian vaksinasi pada lanjut usia atau lansia di Kota Tangerang harus dimaksimalkan.

"Namun, perlu diperhatikan pada proses vaksinasi pada lansia. Di mana, untuk dosis satu baru 84 persen, sedangkan dosis kedua baru 72 persen," katanya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang dr Dini Anggraeni menjelaskan, untuk memaksimalkan capaian vaksinasi khusus lansia, berbagai upaya telah dilakukan, seperti gerai vaksinasi.

Kemudian bekerja sama dengan pihak RT dan RW untuk melakukan pendataan kaitan lansia yang akan mendapatkan vaksin Covid-19.

"Kita sudah maksimalkan untuk mengejar capaian vaksinasi pada lansia sampai seratus persen, tinggal kesadarannya saja dari warganya atau lansianya untuk mau divaksin karema resiko terpaparnya sangat tinggi," ujarnya.

Selain melakukan pemantauan, Kapolda Metro Jaya dan jajaran di Pemerintah Kota Tangerang juga melakukan teleconference dengan Presiden Joko Widodo.

AYO! TANGERANG CERDAS
Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:35

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat sering keliru menuliskan ucapan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Pada 17 Agustus 2022 ini, Indonesia merayakan HUT ke-77.

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill