Connect With Us

Jelang HUT, Pemkot Tangerang Kembali Gelar Pekan Panutan Pajak

Advertorial | Senin, 21 Februari 2022 | 16:44

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menggelar kegiatan Pekan Panutan Pajak dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke-29 secara daring, Senin 21 Februari 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menggelar kegiatan Pekan Panutan Pajak dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke-29 pada 28 Februari 2022 mendatang.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengharapkan melalui kegiatan pekan panutan pajak yang berlangsung mulai 21-25 Februari 2022, dapat mendorong partisipasi masyarakat dalam pembangunan yang berlangsung di Kota Tangerang.

"Dengan ASN Pemkot Tangerang sebagai contoh wajib pajak yang taat, dengan pembayaran pajak di awal," ujarnya saat membuka kegiatan pekan panutan pajak yang berlangsung secara daring, Senin 21 Februari 2022.

Arief menambahkan bahwa pada 2022, pembayaran PBB dapat dilakukan dengan cara yang cepat dan mudah karena didukung dengan metode pembayaran secara digital.

"Bisa menggunakan aplikasi Tangerang Live, BJB Digi, Qris dan berbagai platform pembayaran digital lainnya. Cukup dari rumah dengan gadget sudah bisa bayar pajak," terangnya.

Dengan kemudahan tersebut, diharapkan dapat semakin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak secara tepat waktu yang merupakan modal dalam pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah.

"Sesuai dengan tema tahun ini, pajakmu membangun Kota Tangerang," pungkasnya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill