Connect With Us

Pekan Depan, Belajar Tatap Muka Bakal Kembali Diterapkan di Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 23 Februari 2022 | 12:34

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Jamaludin. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang berencana akan kembali menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) terbata, seiring mulai menurunnya kasus harian penularan Covid-19. Ditargetkan PTM ini akan diterapkan pekan depan.

Jamaluddin, Kepala Dindik Kota Tangerang mengatakan, saat ini Kota Tangerang masih menerapkan pembelajaran jarak jauh (PJJ) untuk tingkat pendidikan Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Namun seiring mulai menurunnya jumlah kasus harian penularan Covid-19 , pihaknya berencana akan secepatnya menggelar kembali PTM di sekolah.

 "Jika dalam waktu satu pekan kedepan kasus penularan telah menyentuh 200 kasus per hari, kita kembali terapkan PJJ secepatnya," ujarnya, Rabu 23 Februari 2022.

Akan tetapi pihaknya masih akan berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Kota Tangerang, untuk menentukan waktu yang tepat. "Kita koordinasi dulu," ujar Jamaluddin.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Kota Tangerang hingga Rabu 23 Februari 2022, siang, penularan kasus harian Covid-19 kini telah menyentuh 961 kasus, dari sebelumnya di atas 1.000 kasus per hari. Sedangkan angka kesembuhan mencapai 1.562 kasus.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill