Connect With Us

SPBU PT TNG di Terminal Poris Plawad Tangerang Mulai DIbangun

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 27 Februari 2022 | 18:18

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meresmikan dimulainya pembangunan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang dilakukan PT Tangerang Nusantara Global (TNG), menyambut momen HUT ke-29 Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meresmikan dimulainya pembangunan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang dilakukan PT Tangerang Nusantara Global (TNG), menyambut momen HUT ke-29 Kota Tangerang.

Arief menerangkan, sejatinya Pemkot Tangerang telah merencanakan pembangunan SPBU yang dikelola oleh BUMD lokal sejak 2021 lalu, akan tetapi baru terealisasi pada 2022.

"Direncanakannya sudah lama, setelah melalui proses akhirnya bisa terealisasi pembangunannya," ujarnya dalam acara peletakan batu pertama pembangunan SPBU PT TNG di Terminal Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Minggu 27 Februari 2022.

Dengan adanya SPBU milik pemerintah akan sangat membantu program yang diusung dalam sektor transportasi, khususnya kebutuhan bagi armada yang dimiliki oleh Pemkot Tangerang. Selain itu juga diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Serta untuk semakin menunjang prasarana di Terminal Poris Plawad," jelas Arief.

Direktur Utama PT TNG Edi Chandra mengungkapkan, pembangunan SPBU ditarget selesai dalam waktu lima bulan. Nantinya, ada empat jenis bahan bakar yang akan tersedia, di antaranya dexlite, pertamina dex, pertamax, dan pertalite.

"Kami terus berkoordinasi dengan Pertamina untuk membantu penyediaan bahan bakar jenis solar," pungkasnya.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill