Connect With Us

Donor Darah HUT Kota Tangerang, Kapolres Minta Anggotanya Bantu PMI

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 28 Februari 2022 | 17:00

| Dibaca : 144

Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan donor darah langsung di PMI Kota Tangerang dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerang yang ke-29. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerang yang ke-29, Kapolres Metro Tangerang Kota Komarudin melaksanakan donor darah langsung di PMI Kota Tangerang, agar dapat menambah stok darah yang sangat dibutuhkan.

Diketahui, masa pendemi Covid-19 ini masyarakat yang melakukan donor darah agak menurun, sedangkan yang memerlukan darah tidak pernah berkurang. 

Kapolres pun melakukan kegiatan donor darah bersama Kabag OPS Polres Metro Tangerang Kota beserta jajarannya di PMI Kota Tangerang, yang didampingi Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo dan Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah.

"Para pendonor wajib menggunakan masker dan cuci tangan sebelum mendonor, lalu saat pengambilan darah juga dilakukan sterilisasi sesuai protokol Covid-19," kata Kapolres.

Kapolres menegaskan di masa pandemi ini pelaksanaan donor darah dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Memastikan pendonor yang datang bebas COVID-19, semua tertib menggunakan masker dan menjaga jarak," tutur Kapolres.

Kapolres juga mengimbau kepada para anggota khususnya di wilayah Polres Metro Tangerang Kota agar ikut membantu PMI Kota Tangerang.

"Dalam hal donor darah untuk memenuhi kebutuhan stok darah yang ada di PMI dan juga bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan darah," pungkasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

WISATA
20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:34

TANGERANGNEWS.com-Mint Pepper & Restaurant menawarkan pilihan sajian baru yang akan mewarnai pengalaman makan para pengunjungnya.

KAB. TANGERANG
Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Jayanti Tangerang

Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Jayanti Tangerang

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:02

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat pria ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan tidak mengenakan busana di Kali Cidurian, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 10 Agustus 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

BISNIS
Hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Wine & Spirit Co Sediakan Tempat Nge-wine Sambil Nongkrong

Hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Wine & Spirit Co Sediakan Tempat Nge-wine Sambil Nongkrong

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Wine & Spirit Co (WSC) kini hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Gerai baru ini merupakan cabang kedelapan di Indonesia dan ketiga di Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill