Connect With Us

Hadiri Tax Gathering, Walkot Tangerang Ajak Masyarakat Bayar Pajak dan SPT Tepat Waktu

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 2 Maret 2022 | 13:02

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menghadiri kegiatan Tax Gathering yang diadakan oleh KPP Pratama Tangerang Barat bertemakan "Bersama Pajak, Pulihkan Ekonomi" secara daring, Rabu 2 Maret 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menghadiri kegiatan Tax Gathering yang diadakan oleh KPP Pratama Tangerang Barat bertemakan "Bersama Pajak, Pulihkan Ekonomi" secara daring, Rabu 2 Maret 2022.

Arief memberikan dukungan penuh atas pembangunan Zona Integritas/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI/WBBM) yang dideklarasikan oleh KPP Pratama Tangerang Barat dalam acara tersebut.

"Saya mewakili Pemkot Tangerang dan sebagai bagian dari masyarakat Kota Tangerang, mendukung komitmen yang diberikan KPP Pratama Tangerang Barat," ucapnya.

Mengingat tugas menghimpun penerimaan pajak ini melibatkan langsung masyarakat Kota Tangerang, kata Arief, untuk itu diperlukan sarana prasarana, strategi, SDM, peraturan dan kebijakan yang mendukung pelayanan terbaik untuk masyarakat, salah satunya melalui komitmen tersebut.

Arief mengajak wajib pajak Kota Tangerang untuk turut serta dalam Program Pengungkapan Sukarela (PPS) yang memberikan kesempatan luas untuk mengungkapkan dan melaksanakan kewajiban perpajakan yang belum dipenuhi melalui pembayaran PPH berdasarkan pengungkapan harta secara sukarela. 

"Ayo manfaatkan kesempatan berharga ini! Karena pajak ini menjadi kekuatan kita bersama untuk mendukung pembangunan khususnya dalam penanganan dan pemulihan dampak pandemi Covid-19 di Kota Tangerang," ajak Arief.

Arief juga mengajak masyarakat wajib pajak untuk menyampaikan laporan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) tepat waktu.

"Kepada seluruh wajib pajak khususnya di Kota Tangerang, ayo selalu berdisiplin menjalankan kewajiban membayar pajak dan melaporkan SPT tepat waktu," jelas Arief.

Kepala KPP Pratama Tangerang Barat, Ana Astuti Nugrahaningsih yang turut membuka acara tersebut mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kontribusi yang telah diberikan Pemerintah Kota Tangerang, Forkopimda, dan Wajib Pajak KPP Pratama Tangerang Barat, sehingga KPP Pratama Tangerang Barat dapat menuntaskan target penerimaan pajak 2021 di atas 100% selama 5 tahun berturut-turut

"Terima kasih atas kontribusi yang dilakukan oleh Bapak dan Ibu. Ini menjadi kebanggaan bagi Kota Tangerang karena sumbangsih wajib pajak Kota Tangerang turut mengantarkan tercapainya target penerimaan pajak tingkat nasional untuk pertama kalinya setelah 12 tahun terakhir," tutur Ana.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill